Senin, 15 Juni 2020

Senin, Juni 15, 2020

Bagi personil yang melaksanakan penegakan disiplin dalam New Normal, Dandim 0614/Kota Cirebon juga mengingatkan agar selalu mengedepankan langkah persuasif kepada masyarakat yang belum menjalankan protokol kesehatan. Foto : Ist

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry menekankan kepada para prajurit untuk selalu mengutamakan keamanan dalam pelaksanaan tugas dan sebagai aparat teritorial dihadapkan dengan kondisi pandemi Covid-19.

Diharapkan setiap Babinsa juga selalu menghimbau masyarakat untuk menjalankan protokol kesehatan.

"Informasikan pada masyarakat, New Normal bukan berarti penyebaran Covid -19 berhenti," katanya dalam dalam Jam Komandan yang diikuti 60 orang personil personil Kodim 0614/Kota Cirebon, Senin (15/6).

Lebih lanjut Dandim mengingatkan agar Babinsa juga terus melakukan pendampingan dalam penyaluran Bansos dengan tetap monitoring penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat serta perkembangan situasi wilayah.

Bagi personil yang melaksanakan penegakan disiplin dalam New Normal, Dandim juga mengatakan agar selalu mengedepankan langkah persuasif kepada masyarakat yang belum menjalankan protokol kesehatan.

"Baik yang bertugas di pasar tradisional, pusat perbelanjaan, stasiun, terminal, tempat ibadah, rumah makan dan obyek wisata," tutupnya.(CB-003)