Sabtu, 12 Desember 2020

Sabtu, Desember 12, 2020
Cinema Manager CGV Grage City Mall, Edi Purwanto

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - CGV menawarkan program promo spesial untuk pelanggan setianya yang ingin menonton film Wonder Woman 1984 pada 16 Desember 2020 mendatang.

Program promo ini memungkinkan para pecinta film untuk menyaksikan Wonder Woman 1984 dengan harga tiket yang lebih murah. Namun ada syarat yang harus dipenuhi untuk mendapatkan promo ini.

Cinema Manager CGV Grage City Mall, Edi Purwanto mengatakan program ini berlaku untuk mereka yang terdaftar sebagai member CGV.

"Khusus member, jadi yang belum menjadi member bisa langsung mendaftarkan diri melalui aplikasi atau website CGV," katanya, Sabtu (12/12).

Dia menjelaskan, ada dua jenis program promo yang digulirkan. Pertama, promo untuk member terpilih berupa kode potongan harga sebesar 50% dengan pembelian minimal 2 tiket. Kedua, program promo yang bisa di ikuti oleh seluruh member dengan menggunakan kode WANITAPEJUANG untuk diskon sebesar 50% pada pembelian tiket kedua.

"Kode promo dapat digunakan untuk membeli tiket film Wonder Woman 1984 melalui aplikasi dan website CGV," jelasnya.

Sementara itu, untuk mengantisipasi tingginya animo masyarakat pada film ini. Edi menambahkan, pihaknya menyediakan 3 auditorium dengan total 9 waktu penayangan. Mulai pukul 12.00 hingga penayangan terakhir pukul 19.10 WIB.

"Karena film ini banyak diminati dan merupakan film box office pertama yang di tayangkan sejak pembukaan kembali CGV," tambahnya.(CB-003)