Rabu, 16 Juni 2021

Rabu, Juni 16, 2021
Program diskon 80 persen dalam rangka ulang tahun ke 12 Complete Selular bisa didapatkan salah satunya di cabang Tuparev, Cirebon.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Merayakan HUT ke 12 tahun, Complete Selular memberikan berbagai program menarik untuk pembeli. Tak tanggung-tanggung, ada handphone termurah di dunia dengan diskon sampai dengan 80 persen.

Hal tersebut seperti yang diungkapkan, Chief Operational Officer Complete Selular Firman Syahbana kepada cirebonbribin, Selasa (15/6).

"Ada program selling diskon up to 80 persen untuk merk Oppo, Vivo, Xiaomi dan banyak handphone lainnya. Termurah sedunia," ungkapnya.

Dia menjelaskan, program ini merupakan apresiasi kepada masyarakat yang telah mempercayakan kebutuhan handphone dan aksesorisnya kepada Complete Selular. Adapun promo diskon hingga 80 persen, nantinya akan dimulai pada tanggal 18 sampai dengan 26 Juni mendatang.

Dipercantik, bagian dalam Complete Selular Tuparev dihias untuk menyambut ulang tahun ke 12 Complete Selular.

Promo tersebut, bisa didapatkan di Complete Selular Tuparev dan tujuh cabang lainnya yang berada di wilayah Ciayumajakuning hingga Jawa Tengah.

"Totalnya ada ratusan unit handphone yang dibagi untuk delapan perwakilan cabang Complete Selular," jelasnya.

Pada tanggal tersebut, Complete Selular juga akan memberikan berbagai macam hadiah menarik bagi pengunjung yang datang ke toko dan mengikuti games menarik yang telah disediakan.

Untuk pengunjung yang berulang tahun bersamaan dengan Complete Selular di tanggal 20 Juni, akan mendapatkan tambahan kejutan menarik berupa handphone gratis.

"Yang berulang tahun tanggal 20 Juni, akan mendapatkan satu unit handphone setiap melakukan pembelian handphone," ujar Firman.

Selain promo di toko offline, Complete Selular juga menghadirkan program online di website miliknya. Ada lima program menarik mulai dari diskon hingga 80 persen, voucher Rp 120 ribu, voucher Rp 12 ribu gratis ongkir, produk serba Rp 12 ribu dan produk serba Rp 120 ribu.

Firman menambahkan, selain menghadirkan program-progran diatas, menginjak usia yang ke 12 tahun ini Complete Selular juga akan memperkenalkan slogan baru yakni Best atau bersahabat, orisinil dan terkini

"Ini bukan hanya sekedar tagline tapi merubah konsep pelayan," tambahnya.

Complete Selular juga akan memperkenalkan layanan baru berupa belanja sambil berdonasi, melalui kerjasama yang dilakukan dengan Rumah Zakat.

"Selain itu juga ada program koin untuk member. Dimana untuk setiap pembelian akan mendapatkan koin yang bisa ditukar dengan berbagai merchandise," tutupnya. (CB-003)