Kamis, 10 Juni 2021

Kamis, Juni 10, 2021
Salah satu adegan film Fast Furious 9. Foto : YouTube Universal Picture

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Film Fast Furious 9 akan ditayangkan terbatas sebalum tayang regules di bioskop-bioskop seluruh Indonesia. Di Cirebon, penayangan terbatas film Fast Furios 9 dapat di saksikan salah satunya di XXI CSB Mall.

Hal tersebut dibenarkan oleh Cinema Manager XXI CSB Mall, Zero Luthfi Patriana saat dihubungi Cirebonbribin melalui pesan WhatsApp malam ini, Kamis (10/6).

"Iya tayang besok hanya satu kali show. Satu kali show yang dimaksud adalah hanya ada satu jadwal penanyangan di setiap studio," katanya.

Penayangan terbatas film Fast Furios 9 di XXI CSB Mall dijelaskan Zero akan dilakukan selama tiga hari, pada tanggal 11, 12 dan 13 Juni.

"Untuk penayangan regulernya sendiri akan dimulai pada 16 Juni mendatang," jelasnya.

Adapun jadwal film Fast Furious 9 di XXI CSB Mall akan tayang pada pukul 12.15 WIB, 12.45 WIB, 13.15 WIB serta pukul 13.00 WIB di The Premiere.

Zero mengatakan, untuk pembelian tiket sudah dapat dilakukan mulai hari ini baik pembelian online maupun offline.

"Bisa melalui offline dengan datang langsung atau online melalui aplikasi," katanya.

Dia menambahkan, kepada masyarakat Cirebon dan sekitarnya yang akan menonton penayangan terbatas film Fast Furios 9 agar tetap mematuhi protokol kesehatan selama berada di lingkungan bioskop. (CB-003)