Sabtu, 12 Juni 2021

Sabtu, Juni 12, 2021
Mie instan dengan tambahan topping pilihan, ada kuah dan rebus sesuai selera konsumen.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Metland Hotel Cirebon memperkenalkan lima menu baru yang siap memanjakan lidah para penggemar mie. Bukan hanya lidah, mata pun akan dimanjakan dengan penyajiannya yang sangat instagramable.

"Mie instan yang biasa disajikan di rumah, di sulap dengan menambahkan berbagai macam topping agar lebih menambah sensasi rasanya," ujar Sales Marketing Manager Metland Hotel Cirebon, Wily Asih, Sabtu (12/6).

Dia menyebutkan, kelima menu mie instan tersebut antara lain, Noodle Glass Garlic dengan toping Butter Saikoro Beef on Top yang bisa dinikmati hanya dengan harga Rp 45 ribu.

Selanjutnya ada Boiled Noodle dengan toping Chicken Carsio on Top, Boiled Noodle Hainan Chicken on Top, Fried Noodle Chicken Canton on Top, dan menu terakhir adalah Fried Noodle Fish Cheese Melted on Top.

Mengusung konsep live cooking, sehingga tamu bisa melihat langsung bagaimana pesanan dibuat dengan bahan berkualitas.

"Untuk empat menu terakhir dapat dinikmati hanya dengan harga Rp 35 ribu per porsinya," jelasnya.

Dia menambahkan, seluruh menu tersebut dapat dinikmati di Warung Kopi 61 by Metland Hotel Cirebon. Selain aneka pilihan mie instan, tersedia juga berbagai macam pilihan kopi sachet.

"Seluruh proses penyajiannya langsung dilakukan di depan tamu yang ingin membeli, sehingga terjamin kehangatan dan kualitasnya," tambahnya.

Terakhir, Wily mengatakan para tamu juga tidak perlu khawatir untuk datang menginap atau menikmati hidangan di Metlan Hotel Cirebon.

"Karena kami sangat mengedepankan protokol kesehatan yang ketat, mulai dari screening suhu, pembatasan jumlah kunjungan, dan memastikan tamu menggunakan masker. Kami juga menggunakan sistem food service dan semua staff Metland Hotel Cirebon sudah menerima vaksinasi tahap 2," tutupnya. (CB-003)