Kamis, 24 Juni 2021

Kamis, Juni 24, 2021
Aneka menu baru dihadirkan Paddi Cafe & Bistro

TALUN (CIREBON BRIBIN) - Paddi Cafe & Bistro terletak di Jl.Ir Soerkarno, Talun, Kabupaten Cirebon ini, atau biasa di sebut Paddi Cafe akan hadir lebih awal dari biasanya. Bila semula Paddi Caffee buka pada pukul 10.00 WIB, maka kini akan mulai buka pada pukul 08.00 WIB.

Hal tersebut seperti yang Puput Darmawan, Public Relations Manager Paddi Cafe hari ini, Kamis (24/6).

"Ini menjawab permintaan dari para pelanggan untuk buka lebih awal," ungkapnya.

Dia menjelaskan, banyak pelanggan yang ini menikmati suasana pagi di tepi sawah sambil menikmati hidangan Paddi Cafe.

Susana di Paddi Cafe

Paddi Cafe sendiri memang telah berhasil menjadi destinasi wisata kuliner untuk aktivitas nongkrong bersama teman-teman atau keluarga sambil menghabiskan waktu santai, menjadi ajang pelepas lelah setelah seharian bekerja.

Selain mengumumkan perubahan waktu operasional, Puput mengatakan Paddi Cafe juga sekaligus mempersembahkan menu-menu baru untuk sarapan, produk pastry dan menu bundling Sanding Hati.

"Seperti Chicken pot pie,Cinamon roll, Avocado egg toast, Bbq pizza toast,Romano, dan berberapa menu khusus di minuman" katanya.

Untuk menu sarapan, ditawarkan mulai dari harga Rp 10 ribu hingga Rp 28 ribu saja. Berlaku hingga pukul 10 pagi.

Sementara menu bundling Sanding Hati, ditawarkan mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 37 ribu. Dimana dalam setiap pembelian, sudah termasuk dengan minuman.

Yang terakhir, lanjut Puput, di Paddi Cafe juga saat ini menyediakan produk oleh-oleh untuk para wisatawan atau mereka yang ingin bepergian keluar kota.

"Tapi untuk oleh-oleh harus melakukan pemesanan terlebih dahulu," tutupnya. (CB-003)