Senin, 16 Januari 2023

Senin, Januari 16, 2023
Ilustrasi makan malam Chinese New Year di ASTON Cirebon. Foto: Dok. ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Perayaan tahun baru China atau Imlek hampir tiba. Bagi Anda yang ingin mengajak keluarga atau saudara merayakannya dengan bersantap bersama namun tidak memiliki banyak waktu untuk mempersiapkan segala sesuatunya di rumah, ASTON Cirebon and Convention Center bisa menjadi solusi.

Pasalnya, ASTON Cirebon kembali menghadirkan Chinese New Year Dinner Package untuk menyambut perayaan Imlek tahun ini.

Chinese New Year Package ASTON Cirebon, menawarkan paket makan malam yang menyediakan hidangan khas Imlek dengan suasana yang kental di Oasis Bistro dan Poolside.

Marketing Communication ASTON Cirebon, Anindya Vika mengatakan, Chinese New Year Dinner ASTON Cirebon ini akan digelar pada tanggal 21 Januari 2023 mulai pukul 18.30 sampai 22.30 WIB.

"Tahun ini berbeda dari tahun sebelumnya, dengan mengusung konsep buffet beragam hidangan lezat yang menggoyang lidah akan disajikan bagi para pengunjung dari mulai makanan ringan, makanan pembuka, sup, hidangan utama sampai hidangan penutup," katanya, Senin (16/1).

Ia menjelaskan, aneka hidangan yang akan dihadirkan antara lain Zhima Qiu atau onde-onde China, Fried Mantou, sup Haiwong Losun, Chicken Crispy Hongkong, Beef Black Bean Garlic, La Mian, Roasting Peking Duck dan masih banyak lagi.

Tidak hanya itu, berbagai pertunjukan pun akan disajikan sebagai pengiring acara makam malam tersebut. Diantaranya tradisi Yee Shang, Barongsai, Liong dan Wushu.

"Berbagai hadiah pun telah disiapkan yang nantinya akan dibagikan untuk para pengunjung lengkap dengan Doorprize," jelasnya.

Vika menambahkan, Chinese New Year Package ASTON Cirebon ditawarkan dengan harga Rp298.000 nett per orang dan sudah termasuk Chinese Tea.

"Untuk melakukan pemesanan paket makan malam perayaan malam Tahun Baru Imlek ini dapat langsung mengubungi WhatsApp Official ASTON Cirebon 0819-7898-000. Terima kasih," tambahnya. (CB-003)