Sabtu, 10 Juni 2023

Sabtu, Juni 10, 2023
Menu-menu sarapan Lanai Cafe Cirebon hadir setiap hari mulai pukul 8 pagi. Foto: Lanai Cafe Cirebon


LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Lanai Cafe Cirebon membuat terobosan di awal bulan Juni ini. Yakni, dengan menghadirkan menu untuk sarapan untuk pengunjung.

Lanai Cafe sendiri merupakan Cafe yang berlokasi strategis di Golf Driving Range Kawasan Grage City, Kota Cirebon dengan nuansa taman yang hijau.

Sales & marketing manager PT Karasa, Juni Listiawati mengatakan, terobosan menu sarapan di Lantai Cafe ini untuk menjawab permintaan pelanggan.

"Banyak dari orang-orang yang biasa berolahraga di area sini, baik jogging, bersepeda atau driving golf. Meminta dihadirkan menu untuk sarapan, jadi kami menjawab permintaan itu," katanya kepada Cirebon Bribin, Sabtu (10/6).

Untuk menu makanan yang dihadirkan antara lain ada bubur Golf, Omelette, Scremble egg, Poached egg, Sunny side up.

Sementara minumnya ada aneka kopi tubruk dan teh poci.

"Semua menu makanan dan minuman tersebut dibandrol dengan harga Rp15 ribu mulai pukul 08.00 sampai 10.00 WIB setiap harinya," ujar Juni.

Ia menambahkan, sejak awal diluncurkan pada 1 Juni 2023. Hadirnya menu sarapan di Lantai Cafe ini disambut baik oleh masyarakat. Bahkan, menu bubur golf, menjadi favorit.

"Karena beda ya, buburnya dibuat dengan kaldu dan rempah sehingga rasanya gurih. Kenapa dinamakan bubur golf karena ada topping cheese stick, jadi tidak menggunakan kerupuk," tambahnya. (CB-003)