Selasa, 11 Juli 2023

Selasa, Juli 11, 2023
Seragam sekolah menjadi dreescode untuk acara bersama Pagiboeta Band di OSMOSIS Cirebon. Foto: ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - OSMOSIS Cirebon bakal menghadirkan Pagiboeta Band untuk mengisi keceriaan malam Minggu para pecinta musik tanah air, khusus yang berada di wilayah Cirebon.

Marcomm ASTON Cirebon Hotel & Convention Center, Anindya Vika Desinta mengatakan, pihaknya mengundang PagiBoeta ke OSMOSIS karena ingin menjawab request dari para pengunjung setia OSMOSIS dan ASTON Cirebon.

"Kami sendiri sangat senang untuk menyambut PagiBoeta datang ke Cirebon karena memang jadwal mereka yang cukup padat," katanya, Selasa (12/7).

Pagiboeta Band merupakan sebuah band asal Semarang yang terkenal di Indonesia karena mempunyai ciri khas tersendiri.

Pagiboeta band kerap mengganti lirik lagu dengan kata - kata yang lucu sehingga sangat menghibur para penonton.

Selain itu pembawaan mereka yang fun membuat para penonton secara otomatis ingin bernyanyi dan berjoget bersama.

Menurut Vika, Pagiboeta Band akan bermain secara “live” di hari Sabtu tanggal 15 Juli 2023 di OSMOSIS Cirebon.

"PagiBoeta sendiri akan kami datangkan dari Semarang dan mulai tampil pada pukul 22:30 - 00:00 WIB," jelasnya.

Ia mengungkapkan, tempat yang disediakan jumlahnya terbatas dan hingga saat ini sudah banyak penggemar dari PagiBoeta yang sudah melakukan reservasi untuk acara pada Sabtu nanti.

"Karena slot OSMOSIS sendiri terbatas buat yang mau ikut seru - seruan dengan kekocakan Band ini bisa segera reservasi ke 0819-7898-000, dan pilih extension OSMOSIS," ungkapnya.

Lebih lanjut Vika mengatakan, OSMOSIS Cirebon juga menyiapkan hadiah menarik bagi tamu yang hadir menggunakan baju sesuai dengan dreescode untuk acara Sabtu nanti.

"Untuk tamu yang menggunakan baju sesuai dengan dresscode, ada hadiah menarik yang sudah kami siapkan. Dresscodenya sendiri yaitu seragam sekolah," tambah Vika.

"Jangan lupa, Sabtu besok datang ke OSMOSIS Cirebon. Kami mulai buka pukul 17:00 - 02:00 WIB namun Live Music dapat dinikmati mulai pukul 19:30 WIB," tambahnya. (CB-003)