Sabtu, 14 Oktober 2023

Sabtu, Oktober 14, 2023
Menanam mangrove jadi salah satu acara dalam rangkaian kegiatan Anniversary ke 34 Bentani Hotel Cirebon. Foto: Dok. Bentani Hotel Cirebon

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Tahun 2023 ini Bentani Hotel & Residence Cirebon akan merayakan hari jadi ke 34 tahun pada tanggal 22 Oktober.

Dengan sejarah panjang dalam industri perhotelan dan konsistensi untuk melakukan transformasi berkelanjutan hingga menjadi pilihan akomodasi teratas, dan dedikasi untuk memberikan fasilitas serta pelayanan terbaik dari hati kepada para tamu, masyarakat dan lingkungan sekitar.

Marcomm Bentani Hotel & Residence, Sherly Putri mengatakan, sebagai bentuk rasa syukur dan terimakasih atas pencapaian selama 34 tahun ini, Bentani Hotel Cirebon memiliki serangkaian kegiatan perayaan Anniversary dengan tema Thirty4LIFE.

Salah satu kegiatannya adalah Tanam Mangrove untuk Bumi. Kegiatan ini dilaksanakan di Pesisir Pantai Kesenden pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023.

"Kegiatan ini bertujuan sbg bentuk kepedulian berkesinambungan dari Bentani Hotel & Residence untuk Bumi. Puluhan mangrove di tanam di pesisir Pantai Kesenden oleh perwakilan karyawan Bentani Hotel Cirebon dengan harapan mangrove yg ditanam kelak akan menjadi benteng alami untuk melindungi pantai kami tercinta dari ancaman erosi," katanya.

"Bumi sebagai tempat kita bertumbuh sudah selayaknya di lindungi dan di rawat sebaik mungkin. Semoga dengan diadakan gerakan cinta bumi seperti ini, dapat meningkatkan kepedulian, kesadaran untuk menjaga dan konsistensi kami untuk mencintai bumi," tambah Sherly.

Lebih lanjut Sherly mengatakan, Bentani Hotel Cirebon yang merupakan hotel bintang 4 di Kota Cirebon ini merupakan salah satu akomodasi favorit bagi wisatawan atau orang-orang yang datang ke Kota Cirebon.

"Karena lokasinya strategis, di Jalan Siliwangi No 69 Kota Cirebon, berjarak hanya 5 menit dari Stasiun Cirebon dan Pusat Kota," pungkasnya. (CB-003)