Senin, 09 Oktober 2023

Senin, Oktober 09, 2023
Konferensi pers tema perayaan malam pergantian tahun di ASTON Cirebon, Senin (9/10).

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon Hotel and Convention Center rilis tema perayaan malam pergantian tahun baru 2024.

Sesuai tradisi, setiap tahunnya ASTON Cirebon selalu menjadi hotel pertama dalam merilis tema perayaan malam tahun baru di Cirebon.

Sebelumnya, pada malam pergantian tahun 2023 yang lalu, ASTON Cirebon mengangkat tema Magical Nusantara.

Pada perayaan malam pergantian tahun baru 2024 ini, ASTON Cirebon menghadirkan tema Kisah 1001 Malam.

"Menyambut datangnya tahun baru 2024, kami dengan bangga mengumumkan tema yang spektakuler dan memukau untuk perayaan malam tahun baru ini Kisah 1001 Malam," kata General Manager ASTON Cirebon, Niken Damayanti, Senin (9/10).

"Pesta malam pergantian tahun ini akan diselenggarakan di Sapphire Grand Ballroom pada hari Minggu, tanggal 31 Desember 2023 pukul 19.30 WIB," sambungnya.

Ia menjelaskan, ASTON Cirebon akan menghadirkan atmosfer magis yang terinspirasi oleh cerita klasik Kisah 1001 Malam, di mana akan memanjakan tamu dengan pesona oriental dan keajaiban dunia Timur Tengah.

"Ini adalah kesempatan untuk memulai tahun baru dengan nuansa keindahan, misteri, dan kemewahan," jelasnya.

"Dengan tema ini, kami akan memberikan pengalaman yang berkesan dan tak terlupakan bagi semua yang berpartisipasi dengan perayaan tahun baru ini," sambung Niken.

Lebih lanjut Ia mengatakan, malam pergantian tahun di ASTON Cirebon akan dimeriahkan oleh pertunjukan spektakuler seperti tarian timur tengah, pertunjukan sulap dan beberapa games yang tentunya menarik dari Kisah 1001 Malam untuk menghibur tamu di sepanjang malam pergantian tahun.

"Puncak acara akan ada pesta kembang api sebagai tanda dimulainya tahun 2024 yang indah dan bersinar seperti kembang api," katanya.

Ia menambahkan, atmosfer Kisah 1001 Malam juga akan hadir dari dekorasi yang megah lebih dari 100 menu makanan dan minuman.

Diantaranya Smooked Barrel Brisket, Lamb Curry sauce, Whole Beef Carfing, Briyani Rice Chicken, Kofla lamb, Lamb, Beef, Chicken Kaboob, Pilaf Rice With Reef Curry dan Menu Spesial di malam pergantian tahun yaitu Indomie 1001 yang menggugah selera.

Untuk memeriahkan pergantian tahun baru 2024 ini, ASTON Cirebon juga mengajak seluruh tamu untuk berpartisipasi dalam kreativitas pakaian.

"Mereka dapat mengenakan pakaian berinspirasi Timur Tengah, seperti gaun kaftan atau jubah," pungkasnya. (CB-003)