Senin, 09 Oktober 2023

Senin, Oktober 09, 2023
Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati meninjau pelaksanaan kegiatan donor darah dalam rangka peringatan hari jadi Bentani Hotel Cirebon ke 34 tahun, Senin (10/9).

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Bentani Hotel & Residence Cirebon gelar serangkaian acara untuk memperingati hari jadinya yang ke 34 tahun.

Salah satunya seperti yang dilakukan hari ini, Bentani Hotel Cirebon menggelar bhakti sosial donor darah.

Selain itu, Bentani Hotel Cirebon juga menggelar mini bazar untuk UMKM.

"Kita dalam rangka 34 tahun Bentani Hotel Cirebon tepatnya di tanggal 22 Oktober menggelar serangkaian acara selama satu bulan penuh," ungkap Public Relation Bentani Hotel Cirebon, Sherly Putri, Senin (9/10).

Ia menyebutkan, selain donor darah dan mini bazar UMKM yang digelar hari ini. Ada beberapa kegiatan lainnya yang melibatkan internal hotel dan juga masyarakat umum.

"Hari ini donor darah dan mini bazar UMKM, nanti kita juga ada CSR penanaman mangrove dan kegiatan internal lainnya," sebutnya.

Sherly menambahkan, semoga selalu menjadi akomodasi pilihan favorit saat orang-orang berkunjung ke Cirebon.

"34 tahun ini bukan angka yang muda tapi dari umur itu kita sudah punya pengalaman untuk memberikan yang terbaik bagi tamu kita," tambahnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati yang hadir membuka kegiatan donor darah dan mini bazar UMKM memberikan ucapan selamat kepada Bentani Hotel Cirebon.

"Saya dan Pemerintah Daerah Kota Cirebon mengucapkan selamat ulang tahun kepada Bentani Hotel Cirebon," katanya.

Menurutnya, sinergi yang terjalin selama ini antara Pemerintah Daerah Kota Cirebon dan Bentani Hotel Cirebon sangat baik.

Ia juga memuji pelayanan dan bagaimana Bentani Hotel Cirebon mampu bertahan melewati badai pandemi Covid-19 yang melanda beberapa waktu lalu.

"Bentani Hotel Cirebon ini salah satu yang mampu bertahan saat Pandemi, karena memiliki pelayanan yang baik dan sudah memiliki pasar tersendiri," pungkasnya. (CB-003)