Senin, 16 Oktober 2023

Senin, Oktober 16, 2023
Breena Studio perkenalan koleksi terbaru bernama Aaru. Foto: Dok. Breena Studio

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Breena Studion, Clothing brand asal Cirebon baru saja meluncurkan koleksi terbarunya pada Minggu (15/10).

Breena Studio kali ini meluncurkan koleksi ready to wear atau Prêt-à-Porter bernama Aaru.

Peluncuran koleksi terbaru Breena Studio ini dikemas dalam sebuah acara unik bertajuk It's Time for AARU, yang diisi dengan talk show bertema kesehatan mental bersama ahli dan Trunk show untuk undangan.

Nama Aaru yang diambil Breena Studio untuk nama koleksi terbarunya ini berasal dari bahasa Mesir kuno yang memiliki makna padang alang-alang. Menggambarkan tempat yang teduh, tenteram, dan damai.

Unsur keindahan tersebutlah yang mendasari pusparagam Aaru diciptakan. Breena Studio, pada koleksi Aaru, spektrum warna yang disajikan menciptakan ketenangan dan keteduhan.

"Aaru menginspirasi Breena Studio mendaya cipta pusparagam terbaru dengan menghadirkan rancangan sederhana, bersahaja, dan tetap memprioritaskan kenyamanan disetiap balutannya," ungkap Creative Director Breena Studio Rohimah Jusuf.

Ia menjelaskan, koleksi Aaru dari Breena Studio ini memiliki model atau berkonsep daily wear.

Rilisnya koleksi Aaru ini diharapkan dapat menumbuhkan rasa percaya
diri dan membuat rasa nyaman pada penggunanya.

"Rasa nyaman dan kepercayaan diri sangat penting untuk mengembangkan potensi diri yang positif, baik untuk diri sendiri maupun orang di sekitarnya," jelasnya.

Lebih lanjut Ia mengatakan, koleksi Aaru dari Breena Studio ini masih diproduksi terbatas.

"Setiap potong koleksi Aaru ini ditawarkan Breena Studio dengan harga berkisar antara Rp399 ribu hingga Rp699 ribu," tutupnya. (CB-003)