Sabtu, 18 November 2023

Sabtu, November 18, 2023
8 orang remaja beserta barang bukti senjata tajam berbagai jenis diamankan di Mapolsek Kesambi. Foto: Dok. Humas Polres Ciko

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Sebanyak 8 orang remaja diamankan oleh petugas kepolisian dari Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota.

Mereka diduga akan melakukan tawuran konten dengan membawa senjata tajam.

Kapolsek Kesambi Iptu Rudiana, menjelaskan, 8 orang remaja tersebut masing-masing berinisial AVR (17), WS (15), RP (14), EA (14), MH (15), JS (14), NM (15) dan RRP (19).

Seluruhnya diamankan petugas di wilayah Kelurahan Drajat, Kecamatan Kesambi Kota Cirebon pada Sabtu (18/11) pukul 02.20 WIB dalam patroli rutin KRYD.

"Pada saat melaksanakan Patroli pukul 02.20 WIB mendapatkan laporan dari masyarakat bahwa di Gang Semangka Jalan Pangeran Drajat adanya sekelompok remaja yang diduga akan melakukan tawuran konten dengan membawa senjata tajam," jelasnya.

Saat diamankan, ke 8 orang remaja tersebut juga diketahui membawa beberapa jenis senjata tajam.

"Kami lakukan penggeledahan dan ditemukan adanya 3 senjata tajam jenis clurit, parang dan pedang yang diduga untuk melakukan tawuran konten," katanya.

Rudiana menambahkan, guna pemeriksaan lebih lanjut, 8 orang remaja beserta barang bukti tersebut langsung diamankan dan di bawa ke Mapolsek Kesambi. (CB-003)