Sabtu, 11 November 2023

Sabtu, November 11, 2023
Nobar Piala Dunia U-17 di Rumah Perjuangan Tati Noviati, Desa Kertawinangun, Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Calon anggota Legislatif (Caleg) Partai Golkar Kabupaten Cirebon Dapil IV Nomor Urut 1, Tati Noviati, menggelar nonton bareng (nobar) pertandingan Timnas U-17 Indonesia melawan Timnas U-17 Ekuador, yang bertanding di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (10/11).

Seperti diketahui, Timnas U-17 Indonesia diperkuat oleh salah satu putra daerah Kabupaten, Rizdjar Nurviat yang sudah bergabung dengan Timas Indonesia sejak Piala AFF U16.

Nobar Piala Dunia U-17 sendiri digelar di Rumah Perjuangan Tati Noviati, Jalan Cideng Raya No.151 Desa Kertawinangun Kecamatan Kedawung Kabupaten Cirebon. 

Tati Noviati mengatakan, dirinya ikut bangga dengan Indonesia menjadi peserta dan dipercaya sebagai tuan rumah Piala Dunia U-17. Terlebih ada putra daerah yang ikut berlaga di dalamnya.

"Saya pribadi sebagai warga Kabupaten Cirebon, khususnya Desa Kertawinangun sangat bangga, bahwa ada putra daerah yang bisa lolos bergabung di Timnas U-17 yakni adik kita Rizdjar Nurviat Subagja," katanya. 

Ia melanjutkan, hadirnya Izdjar (panggilan kecil Rizdjar Nurviat), mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi lahirnya bibit pesepakbola baru. Guna mempersiapkan generasi selanjutnya yang bisa berlaga di Timnas Senior. 

"Saya Tati Noviati Caleg Golkar Kabupaten Cirebon Dapil IV Nomor Urut 1, bila diamanahkan menjadi anggota legislatif, In Shaa Allah bisa mengawal dan memperjuangkan pembinaan persepakbolaan di Kabupaten. Cirebon," lanjutnya.

Sementara itu, Ayahanda Rizdjar, Subagja Suhain berharap doa dan dukungan putra terbaik Cirebon dipentas Piala Dunia U-17. 

Dikatakan Subagja, dukungan bukan hanya diberikan kepada atlit yang sudah sukses menjadi timnas saja. Akan tetapi juga support dan dukungan serta kepedulian mulai dari proses pembinaan, sampai dengan mencetak menjadi pemain yang sukses dan berprestasi. 

"Karena proses perlu waktu, tenaga, pikiran dan tentu saja biaya yang tidak sedikit, itu yang penting. Dan itu yang saya butuhkan sekarang," pungkasnya. (CB-003)