Jumat, 10 November 2023

Jumat, November 10, 2023
Nonton bareng Piala Dunia U-17 di halaman Hyundai Cirebon, Jumat (10/11).

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Hyundai Cirebon, dealer resmi Hyundai Motor Indonesia di wilayah Cirebon, mengajak konsumen setianya untuk nonton bareng Piala Dunia U-17, Jumat (10/11).

Seperti diketahui, Hyundai menjadi sponsor resmi Piala Dunia U-17 Indonesia. Gelaran nonton bareng Piala Dunia U-17 dilaksanakan serentak di seluruh showroom Hyundai di Indonesia.

Yang menarik, dalam nonton bareng Piala Dunia U-17 ini, Hyundai Cirebon juga memperkenalkan salah satu fitur dari Hyundai Ioniq 5 yakni bisa berfungsi sebagai genset darurat.


Punya fitur Vehicle to load (V2L) Hyundai Ioniq 5 bisa mengalirkan listrik ke peralatan elektronik. Dengan fitur ini, memungkinkan Ioniq 5 menjadi genset darurat.


Sales Manager, Ronal, menjelaskan, dalam acara ini, seluruh kelistrikan mulai dari Playstation hingga Videotron diambil dari Ioniq 5.

"Karena di Ioniq 5 itu ada namanya fitur Vehicle to load (V2L) jadi bisa menyuplai listrik buat kurang lebih 3600 watt dan ini bisa bertahan untuk 19 jam," jelasnya.

Ia mengungkapkan, dalam nonton bareng Piala Dunia U-17 ini dimeriahkan juga dengan test drive berhadiah voucher belanja dan tiket nonton langsung Piala Dunia U-17.

"Nanti mengupload foto test drive ke media sosial Instagram dan mengisi formulir survei yang sudah disediakan," ungkapnya.

Ronal juga menambahkan, saat ini ada program menarik yang sedang berlangsung untuk setiap pembelian unit Hyundai berupa undian jalan-jalan ke Korea untuk 50 orang pemenang.

Program ini berlaku hingga bulan Desember 2023 dan akan diundi pada bulan Januari tahun 2024.

"Untuk setiap pembelian Hyundai Creta atau Stargazer di bulan November sampai dengan Desember dapat mengikuti undian jalan-jalan ke Kores untuk 50 pemenang," tambahnya. (CB-003)