Rabu, 15 November 2023

Rabu, November 15, 2023
Tanda centang biru di akun Instagram ASTON Cirebon Hotel and Convention Center.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Akun Instagram milik ASTON Cirebon Hotel and Convention Center @astoncirebon, telah resmi terverifikasi dengan ditandai adanya centang biru.

Hal ini menjadikan ASTON Cirebon sebagai hotel pertama di Ciayumajakuning yang memiliki akun Instagram resmi dan terverifikasi.

Verifikasi resmi Instagram dengan tanda centang biru seperti pada akun milik ASTON Cirebon adalah salah satu tanda pengakuan tertinggi bahwa akun Instagram suatu bisnis atau individu adalah asli dan sah.

ASTON Cirebon sendiri mendapatkan centang biru atau verifikasi resmi dari Instagram tanpa berbayar. Seperti diketahui, tanda centang biru bisa didapatkan secara gratis dan juga berbayar.

Marketing Communication ASTON Cirebon, Hendra Prayogo mengatakan, dalam era yang semakin digital, media sosial telah menjadi platform penting bagi perusahaan untuk terhubung dengan pelanggan dan meningkatkan visibilitas.

"ASTON Cirebon mendapatkan centang biru ini berkat komitmen terhadap kualitas layanan, transparansi, dan dedikasi mereka dalam berinteraksi dengan tamu dan pengikut di Instagram," katanya, Rabu (15/11).

"Hal ini mencerminkan upaya keras dari seluruh tim ASTON Cirebon untuk memberikan pengalaman yang tak terlupakan kepada setiap tamu dan pengikut kami di platform media sosial," tambah Hendra.

Menurutnya, ASTON Cirbeon sangat bangga atas prestasi ini. Mendapatkan centang biru Instagram merupakan pengakuan atas dedikasi untuk memberikan pengalaman yang luar biasa kepada tamu dan pengikut.

"Ini adalah pencapaian yang memotivasi seluruh tim kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami," ujarnya.

Ia menambahkan, ASTON Cirebon sangat berterima kasih kepada semua tamu dan pengikut yang telah mendukung selama ini.

"ASTON Cirebon berkomitmen untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada seluruh tamu dan menjadi mitra yang terpercaya bagi komunitas Ciayumajakuning,” tambahnya. (CB-003)