Jumat, 17 November 2023

Jumat, November 17, 2023
Bentani Hotel Cirebon, hotel bintang 4 di pusat Kota Cirebon.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Bentani Hotel and Residence Cirebon menawarkan sesuatu yang unik dan tak biasa pada malam perayaan tahun baru 2024.

Public Relation Bentani Hotel Cirebon, Sherly Putri mengatakan, pada malam perayaan tahun baru 2024 nanti, pihaknya akan menghadirkan pengalaman berbeda untuk pengunjung.

"Kami akan menghadirkan nuansa otomotif yang kental dan unik ala film Fast & Furious," katanya, Jumat (17/11).

Fast & Furious sendiri merupakan film aksi yang menampilkan adegan balapan mobil. Film ini memiliki banyak penggemar dimana beberapa karakter yang banyak dikenal adalah Dominic Toretto atau Uncle Dom, Brian O Conner dan Mia Toretto

Sherly mengungkapkan, nuansa ala film Fast & Furious ini akan menemani para pengunjung sepanjang acara sambil menikmati all you can eat dinner di Wijaya Kusuma Restaurant dan Poolside area dengan pilihan aneka menu Internasional.

Menu-menu Internasional yang dihidangkan, berasal dari seluruh outlet food and beverage (FnB) yang ada di Bentani Hotel Cirebon.

"Ada menu ala Korea, Jepang, Western, Thailand dan lain-lain," ungkapnya.

Ia menambahkan, paket all you can eat dinner ditawarkan dengan harga Rp250 ribu nett per pax. Ada juga tawaran menarik untuk paket menginap pada malam pergantian tahun dengan harga mulai dari Rp1 juta nett.

"Harga tersebut sudah termasuk menginap dan paket all you can eat dinner untuk dua orang," tambahnya.

Selain all you can eat dinner di Wijaya Kusuma Restaurant dan Poolside Area, menurut Sherly perayaan malam tahun baru 2024 juga akan digelar di Grizzly's Pub & Resto.

Masih dengan tema Fast & Furious, malam pergantian tahun di Grizzly's Pub & Resto juga akan diisi hiburan live band, live DJ hingga fun game dan doorprize spesial akan disiapkan untuk para tamu.

"Berbeda dengan paket dinner, perayaan malam tahun baru di Grizzly's para tamu tidak perlu membeli paket khusus. Namun kami sarankan untuk melakukan pemesanan tempat terlebih dahulu," tutupnya. (CB-003)