Jumat, 17 November 2023

Jumat, November 17, 2023
Mayat di Setupatok dievakuasi oleh petugas kepolisian dari Polsek Mundu.

MUNDU (CIREBON BRIBIN) - Warga Desa Setupatok blok Karangdawa Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon dihebohkan dengan penemuan mayat berjenis kelamin laki-laki.

Mayat tersebut ditemukan dalam keadaan sudah membusuk dan tanpa identitas.

Kapolsek Mundu, AKP Suwito mengatakan, pihaknya mendapatkan laporan pukul 17.30 bahwa ada temuan mayat di Desa Setupatok blok Karangdawa.

Setelah mendapatkan laporan, pihaknya bersama tim langsung bergerak ke Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk mengevakuasi korban.

"Awalnya kami mendapatkan laporan dari warga, telah ditemukan mayat laki-laki di Desa Setupatok, pukul 17.30 dan pukul 18.00 meluncur ke TKP," katanya, Kamis (16/11).

Suwito menambahkan, belum bisa dipastikan penyebab meninggalnya korban tersebut. Saat ditemukan kondisi mayat sudah membusuk.

Mayat tersebut sudah dibawa ke RS Gunung Jati untuk dilakukan tindak lanjut atau otopsi.

"Alhamdulilah, tadi sudah negosiasi dengan pihak keluarga untuk dibawa ke RS Gunung Jati, untuk dilakukan tindak lanjut," tambahnya.

Suwito menjelaskan, mayat tersebut akhirnya diidentifikasi warga setempat, karena ada warga setempat yang merasa kehilangan keluarganya.

Menurut pihak keluarga, almarhum semasa hidup memang sering mencari tempat-tempat yang menurutnya nyaman.

"Korban diidentifikasi warga setempat yang diduga mengalami gangguan jiwa, korban sering mencari tempat yang dianggapnya nyaman, seperti kuburan, pekarangan warga," jelasnya. (CB-004)