Senin, 08 Januari 2024

Senin, Januari 08, 2024
Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono menyampaikan Partai Demokrat akan memperjuangkan harapan rakyat.

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), melakukan kampanye perdananya pada tahun 2024 ini di Cirebon, Senin (8/1).

AHY yang hadir didampingi istri yang sekaligus juga Ketua Umum Srikandi Demokrat, Annisa Pohan Yudhoyono menyapa ribuan kader serta masyarakat dari Kota Cirebon, Kabupaten Cirebon dan Kabupaten Indramayu.

Kepada awak media, AHY mengaku bahagia sekaligus terharu setiap kali datang ke Cirebon karena disambut dengan baik, dengan sangat bersahabat oleh masyarakat di kota yang penuh sejarah ini.

"Dan hari ini spesial karena makin terasa semangatnya, makin terasa energi positifnya, katanya.

AHY menjelaskan, ini merupakan kampanye perdana yang Ia lakukan tahun 2024 di wilayah Jawa Barat, untuk bisa bertemu langsung dengan masyarakat.

Cirebon, akan menjadi awal sebelum AHY berkampanye ke wilayah lain di Jawa Barat.
"Insya Allah besok lusa dan seterusnya akan menyusuri, mengunjungi berbagai Kabupaten kotanya lainnya di Jawa Barat dan ini sebagai spirit yang dibangun oleh partai Demokrat untuk bisa kembali sukses dalam pemilu 2024 14 Februari nanti," jelasnya.

Ia menuturkan, bahwa dalam kesempatan ini dirinya menangkap besarnya harapan masyarakat agar Indonesia semakin baik, semakin maju, semakin sejahtera.

Karena permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat saat ini terutama terkait dengan ekonomi, kesejahteraan rakyat, lapangan pekerjaan yang cukup sulit, penghasilan yang mungkin masih belum memadai untuk bisa mencukupi kebutuhan sehari-hari.

"Dengan demikian perjuangan Partai Demokrat tentu akan memperoleh peningkatan kesejahteraan rakyat, tidak hanya di bidang ekonomi tentunya, tapi kami berharap pendidikan dan pelayanan kesehatan juga semakin terjangkau," tuturnya.

"Dan mendapatkan kemudahan akan lebih adil lagi akan lebih merata lagi, proses kesejahteraan ini yang terus kami perjuangkan, yang para caleg perjuangkan," tambahnya.

Ia juga menyampaikan dalam kunjungan hari ini dirinya merasakan bahwa masyarakat juga ingin Demokrat kembali berperan tidak hanya legislatif tapi juga di pemerintahan nasional.

"Jadi mudah-mudahan kunjungan ini membawa semangat tidak ada hanya pada seluruh kader Demokrat tapi juga kepada masyarakat tentunya," pungkasnya. (CB-003)