Kamis, 11 Januari 2024

Kamis, Januari 11, 2024
Calon anggota DPRD Kabupaten Cirebon Dapil 7, Frisma Elsa Tamara, dalam perayaan HUT ke-51 PDI Perjuangan, bersama masyarakat di Desa Kanci Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, pada Rabu (10/1).

ASTANAJAPURA (CIREBON BRIBIN) - Momen peringatan HUT ke-51 Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan dirayakan bersama dengan masyarakat di Desa Kanci Kulon, Kecamatan Astanajapura, Kabupaten Cirebon, Rabu (10/1).

Calon anggota DPRD Kabupaten Cirebon Dapil 7, Frisma Elsa Tamara mengatakan, peringatan HUT ke-51 PDI Perjuangan ini dirayakan serentak di seluruh tingkatan, termasuk pada jajaran DPC PDI Perjuangan Kabupaten Cirebon.

"Peringatan HUT ke-51 PDI Perjuangan ini menjadi momentum untuk saling bisa memberi dampak dan kontribusi positif bagi masyarakat," katanya. Kamis (11/1)

Elsa menambahkan pada momentum ini juga menjadi bagian penting bagi seluruh calon legislatif di tiap tingkatan.

"Selain bersama elemen masyarakat, perayaan HUT PDI Perjuangan ini itu juga turut dihadiri pengurus dan jajaran DPC PROJO GANJAR Kabupaten Cirebon, KOMBATAN Kabupaten Cirebon, dan DPC REPDEM Kabupaten Cirebon," tambahnya.

Elsa menjelaskan momentum itu juga turut bersama-sama melakukan deklarasi kemenangan untuk pasangan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud yang optimis menang satu putaran.

"Kemenangan PDIP untuk tiga kali berturut turut semoga bisa terwujud dan menjadi sejarah. Saya selaku calon anggota DPRD Kabupaten Ciebon di Dapil 7 ini menargetkan perolehan tiga kursi," jelasnya.

Elsa menuturkan perayaan HUT PDI Perjuangan ini menjadi momen kebahagiaan tersendiri baginya.

Pasalnya, ulang tahun PDIP yang ke 51 tahun juga bertepatan dengan hari ulang tahunnya.

"Kebetulan bulan ini adalah ulang tahun saya yang ke 28 tahun. Semoga di tahun 2024 ini semua harapan dan cita-cita partai terwujud menang tiga kali berturut turut dan saya bisa di lantik sebagai anggota dprd kabupaten cirebon tahun 2024 2029. Dan tentunya Ganjar Mahfud menang satu putaran," tuturnya. (CB-006)