Rabu, 31 Januari 2024

Rabu, Januari 31, 2024
Ketua DPD PKS Kota Cirebon, Karso menegaskan kepercayaan dirinya, PKS akan menang di Kota Cirebon berdasarkan hasil survey beberapa lembaga.

HARJAMUKTI (CIREBON BRIBIN) - Segenap relawan dan simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Cirebon, tumpah ruah di acara kampanye terbuka yang diselenggarakan di lapangan sepak bola Kebon Pelok, Harjamukti, Cirebon.

Acara kampanye terbuka yang dikemas dengan tagline "Seger Bener" ini dimeriahkan oleh seni angklung, pengobatan gratis, senam nusantara dan donor darah.

Ketua DPD PKS Kota Cirebon, H. Karso sejak pagi telah menyambut para peserta kampanye yang datang dari 5 Dapil yang ada di Kota Cirebon.

Dalam kesempatan tersebut, Karso yang merupakan Caleg DPRD ini juga mengimbau agar mereka yang hadir agar sepulangnya dari acara ini, untuk lebih antusias lagi mengajak tetangga, saudara dan sahabatnya.

"Untuk memenangkan PKS yang 'Seger Bener' dan AMIN untuk Pilpres," katanya, Minggu (28/1).

Lebih lanjut, Karso menegaskan kepercayaan dirinya, akan menang di Kota Cirebon karena hasil survey beberapa lembaga, kalau PKS ada di hati rakyat dengan berada di 3 Besar.

"Hari ini yang ada mahal dan susah, kalau PKS menang, semua itu akan mudah dan murah, dan tunggakan BPJS akan dihilangkan," lanjut Karso.

Selain dihadiri para Caleg untuk Kota, Provinsi dan juga pusat. Tampil dalam kampanye akbar ini, Juru Kampanye Nasional Netty Prasetiyani.

Netty mengajak warga untuk membantu PKS menang.

"Karena saat ini yang selalu lantang bersuara di DPR-RI hanya PKS, dan menjadi juru bicara untuk mencegah kebijakan yang merugikan rakyat," kata Netty.

Dalam pandangan politiknya, PKS merupakan partai yang dicintainya sejak dulu, dan hanya PKS merupakan partai yang selalu konsisten membantu dan membela rakyat.

Ungkapan istri Gubernur periode 2008 - 2018, setali tiga uang dengan paparan yang disampaikan Anwar Yasin, yang juga menjadi Caleg DPR-RI Dapil Cirebon - Indramayu.

Anwar Yasin berharap, agar warga Cirebon memilih PKS dan memenangkan paslon presiden No.1 Anies Rasyid Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) yang diusung partai PKS ini.

"Memilih PKS dan Anies harus menang, agar perubahan terjadi sesuai apa yang kita cita-citakan bersama," ungkap Anwar Yasin merupakan anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini.

Selain dihadiri para Caleg DPRD kota, turut hadir pula, Mohamad Abdullah yang maju sebagai Caleg dengan nomor urut 5 untuk provinsi Jawa Barat. Berikut H. Dede Muharam yang maju di Pileg untuk DPR-RI.

Kampanye akbar terbuka yang bertajuk "PKS Seger Bener" ini berlangsung aman dan damai. Budaya kondusif seperti ini selalu menjadi bagian dari kampanye PKS di semua daerah di Indonesia. (CB-003)