Senin, 15 Januari 2024

Senin, Januari 15, 2024
Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Rizky Adi Saputro memberikan keterangan terkait aksi tawuran di Jalan Pemuda, Senin (15/1) malam.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Tawuran antar pelajar di Jalan Pemuda Kota Cirebon mengakibatkan 1 orang pelajar terluka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Wakapolres Cirebon Kota, Kompol Rizky Adi Saputro mengatakan korban terluka tersebut sudah dibawa oleh anggota Polsek Kesambi ke rumah sakit.

"Ada luka robek tapi kita tidak tahu nih apakah karena benda tumpul atau benda tajam, sementara masih dilaksanakan visum," katanya, di Mapolsek Kesambi, Senin (17/1) malam.

Ia menambahkan, pihaknya juga mengamankan sebanyak 8 orang terduga pelaku berikut barang bukti.

"Kodim 0614/Kota Cirebon dan juga Polsek Kesambi itu mengamankan terduga pelaku itu sekitar 8 orang dan juga telah diamankan barang bukti yang tadi rekan-rekan sudah lihat itu ada 6 unit sepeda motor dan ada 11 unit handphone dan juga alat yang diduga digunakan," tambahnya.

Saat ini seluruh terduga pelaku dan barang bukti diamankan di Mapolsek Kesambi.

Petugas juga tengah memintai keterangan dari para terduga pelaku yang seluruhnya merupakan pelajar dari salah satu sekolah menengah atas (SMA) di Kota Cirebon.

"Para terduga pelaku saat ini sedang dimintai keterangan lebih lanjut dan juga sudah dihadirkan para orang tua atau wali di Polsek Kesambi untuk kami datakan," pungkasnya. (CB-003)