Sabtu, 03 Februari 2024

Sabtu, Februari 03, 2024

 

Pembukaan turnamen futsal yang diselenggarakan TPM Ganjar di Cirebon

CIREBON BRIBIN - Tim Pemenangan Muda (TPM) Ganjar – Mahfud menggelar turnamen bal-balan (futsal) bersama pemuda yang berasal dari Ciayumajakuning, Sabtu 03 Februari 2024 di Tuparev Kab. Cirebon.

Ditinjau pada saat acara pembukaan, tampak para peserta  dari kalangan milineal ini sangat antusias untuk berkompetisi.

"Sasaran dari acara ini yaitu anak muda, kita ingin memfasilitasi anak muda untuk mengeratkan silaturahmi dan mengembangkan potensi yang ada," kata Hamim, selaku Koordinator TPM Ganjar – Mahfud.

Lebih lajut lagi, Hamim menyampaikan bahawa agenda ini sebagai bentuk sosialisasi kepada para pemuda agar menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2024 mendatang.

"Selaku pemilih awal justru pendekatannya terhadap melinial harus dengan hobi, yaitu dengan futsal supaya pemuda dan milenial  dapat antusias dalam pesta demokrasi ini,” ujarnya.

Dalam acara ini  Rokhmin Dahuri selaku tim pakar TPM Ganjar Pranowo turut memberikan motivasi untuk selalu mengasah bakat dan menumbuhkan kreativitas.

"Selamat Bertanding dan jaga sportivitas. Semoga dengan diadakanya kegitanan ini bisa menumbuhkan bakat dan keretivitasnya,” kata Rohmin.

Selain itu Ia juga berpesan terhadap kaum milenial untuk menggunakan hak pilihnya dengan baik. "jangan lupa untuk menggunakan hak pilih dan jangan golput,” tegasnya. 

Hamdan salah satu peserta turnamen tersebut mengungkapkan harapannya bahwa kegiatan anak muda yang di gagas oleh Gema Gemi TPM Ganjar harus terus di selenggarakan guna untuk menjaring potensi anak muda. (CB-001/ADV).