Selasa, 28 Mei 2024

Selasa, Mei 28, 2024
Paket wedding ASTON Cirebon menawarkan pengalaman pernikahan yang menggabungkan kemewahan, keindahan, dan pelayanan yang berkualitas. Foto: Dok. ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Duduk bersanding dengan pujaan hati di atas pelaminan dalam pesta pernikahan yang mewah impian dari semua calon pengantin, karena pernikahan bukan hanya sebuah acara, melainkan sebuah kenangan seumur hidup.

Karenanya, ASTON Cirebon Hotel & Convention Center menghadirkan paket wedding atau pernikahan istimewa untuk mewujudkan impian para calon pengantin.

Marketing Communication Executive ASTON Cirebon, Hendra Prayoga mengatakan, ASTON Cirebon memilki bangunan hotel yang megah, fasilitas mewah, dan ruang pesta yang dapat menampung hingga 2.000 orang.

Menjadikan ASTON Cirebon, hotel menjadi pilihan sempurna untuk merayakan hari spesial pernikahan.

"Kami menawarkan pengalaman pernikahan yang menggabungkan kemewahan, keindahan, dan pelayanan yang berkualitas," katanya, Selasa (28/5).

“Bagi pasangan yang mau menggelar resepsi pernikahan di tempat yang ekslusif, Aston Cirebon siap mewujudkan dan menjadikan pesta pernikahan Anda menjadi momen terindah dan tak terlupakan," tambah Hendra.

Ia menuturkan, ASTON Cirebon memiliki beberapa paket wedding atau pernikahan yang menarik untuk para calon pengantin.

Yakni paket wedding mulai dari Rp48.500.000 untuk 200 orang dengan venue di Onyx Room.

Lalu ada paket wedding untuk 300 orang dengan konsep outdoor di Nana Land dengan harga mulai dari Rp69.500.000.

Dan yang paling spesial adalah paket wedding di Sapphire Grand Ballroom untuk 400 orang dengan harga mulai dari Rp 92.500.000.

"Semua paket wedding ini sudah termasuk, Free Rooms, Free Buffet Food, Food Testing, Free parking, Giant Welcome Banner, Free Meeting Room untuk satu kali pertemuan dan Akad nikah untuk 30 pax. Untuk informasi dan pemesanan, dapat menghubungi WhatsApp Official ASTON Cirebon di 0819-7898-000. Terima kasih," tutur Hendra. (CB-003)