Selasa, 28 Mei 2024

Selasa, Mei 28, 2024
Wisata offroad di Desa Cibuntu, Kabupaten Kuningan tak hanya menawarkan tantangan. Namum juga memiliki pemandangan yang indah.

KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Metland Hotel Cirebon padukan pengalaman menginap di hotel yang nyaman di tengah kota dengan serunya berkendaran melintasi jalur offroad yang memacu adrenalin di kaki gunung.

Paduan dua sensasi berbeda ini, dihadirkan Metland Hotel Cirebon dalam paket City Tour Offroad yang berkolaborasi dengan Wisata Offroad Cibuntu (WOC).

General Manager Metland Hotel Cirebon, Martino Yuda mengatakan, paket City Tour Offroad ini bisa menjadi alternatif ide liburan keluarga maupun untuk kebutuhan team building perusahaan atau instansi.

"Paket City Tour Offroad ini bisa untuk minimal pemesanan 4 orang atau 1 mobil Jeep," katanya, Selasa (27/5).

Ia menjelaskan, tamu yang memesan paket City Tour Offroad, akan bermalam di Metland Hotel Cirebon kemudian menikmati petualangan berkendaran dengan mobil Jeep melintasi jalur offroad di Desa Cibuntu, Kabupaten Kuningan.

Bukan hanya jalur yang menantang, tamu juga akan disuguhi indahnya pemandangan Gunung Ciremai.

"Rute yang di tawarkan mulai dari 4 km, 6 km, dan 9 km. Untuk jalur offroadnya sendiri, mulai dari yang paling menantang adrenalin hingga dapat memanjakan mata karena melewati pemandangan yang indah dan ada beberapa spot foto seperti pemandangan Gunung Ciremai dan hutan yang hijau," jelasnya.

Harga yang ditawarkan untuk dapat menikmati paket City Tour Offroad ini, mulai dari Rp2 juta dengan fasilitas 2 kamar tipe superior, termasuk sarapan dan offroad untuk 4 orang.

Tamu juga akan mendapatkan fasilitas tambahan berupa gratis angkringan di Metland Hotel Cirebon, makan dan coffee break saat offroad. (CB-003)