Selasa, 07 Mei 2024

Selasa, Mei 07, 2024

 

Jumpa pers manajemen RS. Permata Cirebon usai opening Poliklinik Eksklusif

CIREBON BRIBIN - Rumah Sakit (RS) Permata Cirebon meresmikan layanan Poliklinik Eksklusif yang memberikan layanan one stop service dalam fasilitas ruang terpadu.

Layanan one stop service Poliklinik Eksklusif RS. Permata Cirebon mulai bisa diakses masyarakat mulai Selasa, 07 Mei 2024.

Direktur Utama Rumah Sakit Permata Cirebon, Abdul Azis, SKM., SE., CDMP., ARMP mengatakan pada Poliklinik Eksklusif terdapat layanan terpadu mulai dari nurse station, poliklinik, farmasi dan kasir.

“Dengan pelayanan terpadu, kami memberikan pelayanan secara cepat, nyaman dan komprehensif dalam satu ruangan pelayanan,” katanya usai acara soft opening Poliklinik Eksklusif RS. Permata Cirebon, Senin 06 Mei 2024.

Azis mengungkapkan tagline one stop service menjadi misi utama RS. Permata Cirebon dalam memberikan pengalaman menyenangkan dan kenyamanan pasien.

“Poliklinik Eksklusif juga dilengkapi fasilitas terbaru dan modern,” ujarnya.

Direktur Operasional RS. Permata Cirebon, dr. Neni Irianty SpRad(K) menuturkan Poliklinik Ekslusif telah diterapkan di RS. Permata lain dan kini hadir di RS. Permata Cirebon memberikan pelayanan one stop service.

“Pasien datang dilayani dokter spesialis dan langsung mengakses farmasi di satu tempat,” tuturnya.

Ketua Dewan Pengawas RS. Permata Cirebon, dr. Asad, SpTHT-KL menambahkan pelayanan Poliklinik Eksklusif hanya penambahan pelayanan yang sudah ada demi menuju visi misi kami yaitu menuju rumah sakit terbaik di wilayah 3 Cirebon.

Dia menuturkan ada strata sosial di dalam masyarakat maka kami memberikan pilihan fasilitas sebab secara umum pelayanan medis diberikan sama kepada seluruh pasien, tapi ada tambahan fasilitas eksklusif untuk orang-orang ekskslusif juga.

“Kami memiliki data ada sekitar 15 persen masyarakat wilayah 3 Cirebon yang berobat ke luar daerah bahkan luar negeri untuk mendapatkan pelayanan eksklusif, itulah sasaran market kami,” tambahnya.

Terkait rencana mendatang setelah dibuka Poliklinik Eksklusif, Komisaris Utama RS. Permata Cirebon, dr. Asdineri Ruslim, SpOG mengatakan pihaknya akan membangun ruang rawat inap untuk pasien ekslusif.

“Pelayanan eksklusif akan diberikan mulai dari pasien di rumah dengan berbagai pelayanan prima yang kami sediakan,” pungkasnya. (CB-001).