Senin, 03 Juni 2024

Senin, Juni 03, 2024
ASTON Cirebon rutin melaksanakan agenda donor darah yang mengajak masyarakat tamu, mitra hingga masyarakat umum. Foto: Dok. ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon akan kembali mengadakan kegiatan sosial (CSR) yaitu donor darah. Kegiatan ini terbuka untuk umum baik untuk karyawan hotel, tamu hotel, masyarakat sekitar maupun para pekerja yang ada di sekitar area Hotel ASTON Cirebon.

Marketing Communication Executive Aston Cirebon, Hendra Prayogo mengungkapkan, ASTON Cirebon selalu melakukan kegiatan donor darah secara rutin selama 3 bulan sekali, untuk kali ini acara donor darah ini akan diselenggarakan pada tanggal 10 Juni 2024.

“Kegiatan donor darah ini merupakan bagian dari kegiatan sosial (CSR) dan masuk kedalam agenda tahunan dimana dalam setahun kami akan melaksanakan donor darah sebanyak 4x," katanya, Senin (3/6).

"Dengan kegiatan donor darah ini kami terus berkomitmen untuk membantu sesama khususnya PMI dalam hal menambah penyediaan stok darah," sambung Hendra.

Hendra menuturkan, kegiatan tersebut akan dilangsungkan di ruangan Diamond 6 yang akan dimulai pukul 08.00 WIB sampai dengan 13.00 WIB.

"Kali ini, ASTON Cirebon bekerjasama dengan Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Cirebon dengan harapan bisa mendapatkan 150 kantung darah," tuturnya.

Adapun cara yang dilakukan oleh pihak ASTON Cirebon untuk mensosialisasikan kegiatan ini yaitu dengan memberikan undangan kepada beberapa instansi dan juga memberikan informasi melalui sosial media.

"DIharapkan dengan diadakannya kegiatan donor darah rutin ini dapat memenuhi kebutuhan stok darah di PMI," pungkas Hendra. (CB-003)