Senin, 24 Juni 2024

Senin, Juni 24, 2024
Salah satu kamar di MORAZEN Yogyakarta.

KULON PROGO (CIREBON BRIBIN) – PT. Surabaya Mercusuar Indonesia (SMI) dengan bangga mengumumkan rebranding pada hotel kedua mereka, Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta yang bertransformasi menjadi MORAZEN Yogyakarta. Sebelumnya, PT SMI berhasil melakukan rebranding Grand Dafam Signature Surabaya menjadi MORAZEN Surabaya, pada Januari 2024.

"Transformasi menjadi MORAZEN Yogyakarta ini efektif mulai April 2024," ungkap General Manager MORAZEN Yogyakarta, Hengky Tambayong kepada awak media dalam konferensi pers di Palatier Restaurant dan Joglo Hageng Ballroom, MORAZEN Yogyakarta, Jumat 21 Juni 2024.

Menurut Hengky, rebranding MORAZEN Yogyakarta ini sekaligus juga menjadi langkah strategis dalam memperkuat identitas dan standar layanan hotel.


General Manager MORAZEN Yogyakarta, Hengky Tambayong didampingi Cluster Marketing and Public Relation Manager MORAZEN, Litania Utami memberikan penjelasan kepada media tentang rebranding MORAZEN Yogyakarta, Jumat (21/6).


"MORAZEN Yogyakarta akan beroperasi sebagai hotel Bintang 4 independent sesuai dengan praktik terbaik operator hotel kelas internasional," jelas Hengky.

Ia menjelaskan, nama baru, MORAZEN, berasal dari kombinasi "MORA" dari bahasa Latin yang berarti "berlama-lama" atau "menunda," dan "ZEN" dari bahasa Jepang yang menandakan ketenangan, menggambarkan visi untuk menawarkan pengalaman menginap yang mewah dan santai.

Karena itu, meski berlokasi di dekat bandara. Hengky menjelaskan, MORAZEN Yogyakarta bukanlah hotel transit.

"Bukan airport hotel sebagai transit, karena fasilitas, karena konsep yang diusung," jelasnya.

MORAZEN Yogyakarta sangat tepat menjadi pilihan untuk tempat bersantai sambil menikmati keindahan alam Kulon Progo yang ada di sekeliling hotel, seperti laguna Pantai Glagah atau destinasi wisata lainnya di kawasan perbukitan Menoreh.

Ditambahkan Cluster Marketing Communications & Public Relations Manager MORAZEN, Litania Utami, seperti di Surabaya, rebranding di Yogyakarta juga mencakup pembaruan nama beberapa fasilitas utama.

"Restoran utama kini dikenal sebagai Palatier Restaurant dengan konsep all day dining, dan bar serta lounge di lantai atas telah berganti nama menjadi Laviere Bar and Lounge," tambahnya.

MORAZEN Yogyakarta menawarkan berbagai fasilitas unggulan, termasuk smart IPTV dengan akses ke NETFLIX, MOLA TV, Diamond access VIDIO, YouTube, dan YouTube Kids.

"Hal istimewa yang dapat ditemukan di MORZEN Yogyakarta adalah tamu di kamar tipe Suite akan menikmati premium amenities seperti peralatan mandi merk Acqua Di Parma, bath bomb, dan fasilitas mesin kopi kapsul," sambungnya.

Selain terletak di lokasi yang sangat strategis yaitu tepat di depan Bandara Internasional Yogyakarta, MORAZEN Yogyakarta juga menawarkan pemandangan alam sehingga menambah suasana tenang bagi para tamu yang ingin beristirahat dan bersantai.

"Tak hanya itu, tersedia juga spa dan massage di wellness center yang dapat memanjakan mata para tamu dengan pemandangan indah Bukit Menoreh," pungkasnya. (CB-003)