Jumat, 28 Juni 2024

Jumat, Juni 28, 2024
Playland Snow Park membawa tema kampung Korea bersalju di tengah Grage City Mall, Kota Cirebon. Wahana ini akan hadir setiap hari hingga tanggal 14 Juli 2024.

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Playland Snow Park hadir lagi di Cirebon untuk mengisi waktu liburan bersama keluarga. Kali ini, Playland Snow Park hadir dengan konsep baru di Grage City Mall.

Perwakilan Astha, Aji Perdana mengatakan, Playland Snow Park sebelumnya pernah singgah di Cirebon pada liburan akhir tahun 2023,

"Di tahun ini, Playland Snow Park membawa kampung Korea yang tengah diselimuti salju untuk masyarakat Cirebon dan sekitarnya," katanya, Jumat (28/6).

Aji mengungkapkan, ada alasan tersendiri bagi Astha untuk kembali menghadirkan Playland Snow Park di Cirebon.

"Kami merasa banyak warga Cirebon yang belum sempat berkunjung di Playland Snow Park tahun lalu, oleh karena itu kami kembali lagi ke Cirebon. Saya juga mengucapkan terima kasih atas antusisme tinggi warga Cirebon, Kuningan, Indramayu, Majalengka, dan sekitarnya yang sudah meramaikan Playland Snow Park," ungkapnya.

Ia menyebutkan, Playland Snow Park hadir di Grage City Mall, mulai 14 juni sampai dengan 14 juli 2024.

Sebelum bermain salju asli di Jepang, Switzerland, Perancis, atau bahkan Islandia, warga Cirebon dan sekitarnya bisa menikmati dinginnya salju di negara tropis.

Hanya dengan tiket seharga Rp55 ribu di hari Senin sampai Jumat dan Rp75 ribu di hari Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

"Pengunjung bisa bermain seluncur salju, membuat boneka salju, dan basah-basahan di Playland Snow Park selama 30 menit," ujarnya.

Jika 30 menit dirasa kurang, maka tersedia juga tiket untuk bermain sepuasnya seharian, Rp150 ribu untuk hari Senin sampai Jumat dan Rp200 ribu untuk Sabtu, Minggu, dan hari libur nasional.

"Kapan lagi main salju di teriknya matahari Cirebon, yukk ajak buah hati tercinta dan sanak saudara ke Playland," tutup Aji. (CB-003)