Selasa, 25 Juni 2024

Selasa, Juni 25, 2024
Movie night di area outdoor "Nana Land" ASTON Cirebon akan menambah keseruan liburan bersama keluarga. Foto: Dok. ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Menyambut liburan sekolah, ASTON Cirebon & Convention Center menghadirkan berbagai kegiatan seru dan fasilitas unggulan untuk memberikan pengalaman liburan yang tak terlupakan bagi keluarga. Dengan lokasi yang strategis dengan berbagai pilihan aktivitas dan fasilitas, ASTON Cirebon selalu siap menjadi destinasi liburan favorit sepanjang tahun.

Marketing Communication Executive Aston Cirebon, Hendra Prayogo mengatakan, ASTON Cirebon juga memberikan kenyaman dan melatih soft skill anak dengan kegiatan-kegiatan yang positif di hari libur mereka agar tidak jenuh.

Hal ini juga dapat menambahkan sentuhan ekstra kegembiraan kepada para orang tua dan anak saat liburan

"Kami memahami pentingnya waktu keluarga yang berkualitas, dan kami berusaha untuk menciptakan lingkungan yang ramah yang memenuhi kebutuhan orang tua dan anak-anak. Hotel kami menawarkan kesempatan yang luar biasa bagi keluarga untuk mempererat hubungan, bersenang-senang, dan menjelajahi berbagai aktivitas menarik," katanya, Selasa (25/6).

Hendra menjelaskan, beberapa fasilitas gratis di ASTON Cirebon yang siap memanjakan para tamu antara lain, mini zoo, 4 macam kolam renang, pusat kebugaran, becak mini, mini soccer, basketball, cycling, giant volleyball, movie night dan archery.

"Selain fasilitas yang free, ada juga fasilitas berbayar untuk menambah keseruan liburan bersama keluarga di Aston Cirebon seperti, Virtual Golf, Mini Golf, SPA, Kuda Tunggang, Kuda Delman, Melukis dan yang paling terbaru yaitu ada fasilitas Eagle Golf Driving Range, yaitu arena untuk memukul bola golf dengan panjang lapangan 200 M dilengkapi juga dengan area Putting Green,” jelasnya.

Ia menambahkan, bagi keluarga yang mencari pengalaman liburan sekolah yang nyaman dan berkesan, ASTON Cirebon adalah tujuan utama yang tepat.

"Dengan pelayanan yang sempurna, aktivitas yang menarik, dan tempat yang strategis, hotel ini menjamin liburan yang menyenangkan dan tak terlupakan," tambahnya.

"Untuk informasi lebih lanjut dan reservasi, silakan kunjungi situs web hotel di www.astoncirebon.com atau chat di WA Official kami di 0819-7898-000," tutup Hendra. (CB-003)