Minggu, 23 Juni 2024

Minggu, Juni 23, 2024
Night Fun Run HUT Grage City Mall ke 10 mengambil rute dari Grage City Mall menuju Grage City Mall, Sabtu (22/6).


KEJAKSAN (CIREBON BRIBIN) - Ratusan pelari warnai gelaran Night Fun Run yang mengambil start dari Grage Mall menuju Grage City Mall, Sabtu (22/6).

Night Fun Run ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan HUT Grage City Mall ke 10.

Kegiatan ini terselenggara melalui kerjasama Grage City Mall dan komunitas Cirebon Runers (Core).

Direktur Operasional PT. Multipratama Indahraya, Bamunas Setiawan Boediman mengatakan, Night Fun Run dalam rangka HUT Grage City Mall ke 10 ini merupakan bagian dari upaya untuk mengkampanyekan gaya hidup sehat.

Kegiatan lari dipilih karena olahraga ini bisa dilakukan oleh siapapun.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan ini tren gaya hidup sehat dengan lari semakin masif sehingga kesehatan menjadi bagian inti dalam kehidupan," ungkapnya.

Bamunas menambahkan, kegiatan ini sekaligus untuk memperkenalkan konsep baru yang akan diusung oleh Grage City Mall, yang bukan hanya sekedar menjadi pusat perbelanjaan.

Seperti diketahui, Grage City Mall akan bertransformasi menjadi Grage City Hub yang menjadi tempat untuk menyatukan berbagai kegiatan masyarakat seperti komunitas, olahraga, belanja, kuliner dan event.

"Ini (lari dan olahraga) juga bagian dari aktivitas yang akan mengisi GCM, karena ke depan mal kami menjadi pusat kegiatan masyarakat termasuk olahraga," imbuh Bamunas.

Sebelumnya, perayaan ulang tahun tersebut digelar di Amphitheater secara khidmat dan penuh dengan rasa syukur dengan mengundang memberi santunan ke sejumlah abang becak, anak-anak yatim dari beberapa yayasan yang ada di Cirebon, Kamis (6/6/2024).

Sebelum acara tasyakuran tersebut digelar, terdapat kegiatan sosial donor darah yang bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Cirebon. 

"Selain itu ada juga kegiatan CSR berupa fogging dan bantuan untuk 10 masjid," pungkasnya. (CB-003)