Kamis, 13 Juni 2024

Kamis, Juni 13, 2024
Olahraga Poundfit di ASTON Cirebon. Foto: ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - ASTON Cirebon Hotel & Convention Center akan mengadakan acara kebugaran Poundfit, salah satu olahraga yang sedang tren yang menggabungkan kardio, kondisioning, dan latihan kekuatan dengan irama musik yang energik.

Poundfit yang akan diselenggarakan di ASTON Cirebon yaitu Pound Rockout yang dipandu oleh tiga instruktur profesional, yaitu Pro Della, Pro Tesa dan Pro Iis.

Ketiganya dikenal atas keahlian dan pengalaman mereka dalam dunia Poundfit, siap memotivasi dan memandu para peserta untuk mencapai hasil terbaik.

Marketing Communication Executive ASTON Cirebon, Hendra Prayogo mengatakan, Poundfit bareng di ASTON Cirebon ini akan digelar pada tanggal 30 Juni 2024, pukul 13.00 WIB hingga 17.00 WIB

Menurutnya, Poundfit bareng ASTON Cirebon ini merupakan bagian dari komitmen untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat melalui berbagai kegiatan yang mendukung kesehatan fisik dan mental.

"Diharapkan acara Poundfit ini dapat menjadi sarana yang efektif untuk meningkatkan semangat dan kesehatan masyarakat," katanya.

Lebih lanjut Hendra mengatakan, gelaran acara Poundfit nanti akan dilangsungkan di Sapphire Grand Ballroom ASTON Cirebon.

Dengan Rp150 ribu per orang, peserta bisa mendapatkan banyak keuntungan, seperti Free 2 Goodie Bag, Tumbler, Snack, Mineral Water, Free Rent Ripstik dan Flashmob Closing Ceremony.

"Bahkan di akhir acara akan ada Doorprize yang menarik untuk para peserta. Untuk informasi dan pemesanan, dapat menghubungi Whats App Official ASTON Cirebon di 0819-7898-000. Terima kasih," tambahnya. (CB-003)