Jumat, 12 Juli 2024

Jumat, Juli 12, 2024
Promo 'Treats Everywhere' OASIS Bistro & Pollside ASTON Cirebon menghadirkan beraneka cemilan dan minuman yang unik. Foto: ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - OASIS Bistro & Poolside meluncurkan promo menu spesial terbaru di bulan Juli ini yang diberi nama "Treats Everywhere".

OASIS Bistro & Pollside merupakan salah satu outlet Food & beverage (F&B) ASTON Cirebon Hotel & Convention Center yang berlokasi di lantai lobby.

Executive Chef ASTON Cirebon, Aprianto mengatakan, promo ini menghadirkan berbagai macam cemilan premium dan beberapa minuman lokal yang segar dengan kombinasi rasa yang unik dari rempah-rempah.

"Semua menu Treats Everywhere ini dibanderol dengan harga yang terjangkau untuk memanjakan lidah para pengunjung," katanya, Jumat (12/7).

Aprianto menuturkan, ada sebanyak 6 varian menggugah selera yang dihadirkan antara lain, Thai Fish Cake, yaitu makanan Thailand klasik yang dihidangkan bersama saus Thailand.

Lalu ada Gyoza, hidangan dari Jepang yang terbuat dari kulit pangsit dan diisi dengan daging cincan dan sayuran. Chicken Spring Roll, lumpia dengan isi olahan daging ayam dan sayuran.

Veggy Samosa, pastri goreng berbentuk segitiga dengan saus kari merah. Siomay, hidangan yang terbuat dari olahan ikan tenggiri dan disajikan dengan saus sambal dan terakhir Kakiage, yang merupakan makanan khas Jepang yang terbuat dari aneka sayuran dan digoreng renyah.

"Semua menu varian cemilan ini dibanderol dengan harga Rp 45.000 ++ per porsi," ujarnya.

Selain itu, untuk melengkapi pengalaman kuliner tamu, Oasis Bistro Aston Cirebon juga menghadirkan beberapa varian minuman lokal yang menyegarkan dan unik.

Ada Tepache Ginger, yang merupakan campuran jahe, nanas dan simple syrup. Selanjutnya ada Coconut Bliss, perpaduan antara air kelapa, krim kelapa dan gula aren.

Lalu ada Bailey’s Cortini, yaitu campuran susu segar dan sirup maple, selain itu ada Pletok, campuran jahe, cengkeh, pala, kapulaga, kayu manis, sereh dan secang.

Lalu yang terakhir ada Cibeureum, penggabungan antara tape ketan hijau, sirup tjampolai, sirup stroberi dan jeruk nipis.

Menurutn Apri, semua kesegaran ini dapat pengunjung nikmati dengan harga Rp30.000 ++ per porsi.

"Kami selalu berinovasi untuk memberikan pengalaman kuliner yang berbeda dan memuaskan bagi para pelanggan Oasis Bistro Aston Cirebon. Dengan menu 'treats everywhere' ini, kami ingin mengajak para pecinta kuliner untuk menikmati berbagai varian cemilan premium dan minuman lokal berempah yang unik dengan harga terjangkau," kata Aprianto.

Ia menambahkan, promo ini berlaku dari tanggal 01 Juli 2024 hingga 30 September 2024, pukul 06:00 - 23:00 WIB.

"Untuk informasi dan pemesanan, dapat menghubungi WhatsApp Official ASTON Cirebon di 0819-7898-000. Terima kasih," tambahnya. (CB-003)