Senin, 22 Juli 2024

Senin, Juli 22, 2024
Kepala KPw BI Cirebon, Anton Pitono mengajak masyarakat untuk hadir di Ciayumajakuning Entrepreneur Festival 2024 di Kabupaten Kuningan, 26-28 Juli 2024.

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Kantor Perwakilan Bank Indonesia Cirebon (BI Cirebon) menghadirkan serangkaian acara menarik untuk menyemarakkan perhelatan Ciayumajakuning Enterpreneur Festival (CEF) tahun 2024 yang akan digelar di Kabupaten Kuningan pada tanggal 26-28 Juli 2024.

Mulai dari aneka perlombaan berhadiah, olahraga, kreasi memasak, hingga hiburan dari musisi lokal maupun nasional seperti Tiara Andini.

"Untuk lebih menarik minat masyarakat dan anak-anak muda datang ke CEF 2024," ungkap Kepala KPw BI Cirebon, Anton Pitono dalam acara Bincang Media di Kantor BI Cirebon Senin (22/7).

Aneka perlombaan yang digelar bisa diikuti baik secara online maupun offline. Salah satunya yakni QRIS Race yang bisa diikuti pengunjung, dengan bertransaksi di tenant UMKM CEF 2024 menggunakan QRIS.

Setiap harinya, akan diambil sebanyak 3 orang pemenang QRIS Race ini.

Tak kalah menarik, bagi yang suka berolahraga, ada kegiatan Fun Walk dan Poundfit yang bisa diikuti.

Sementara itu, untuk lebih memeriahkan gelaran CEF 2024. Aneka hiburan dari musisi lokal juga setiap harinya akan dihadirkan untuk menghibur pengunjung.

Mulai dari penampilan hiburan tari tradisional, musik tradisional , Band Pemda, Band BI, Project Q yang akan hadir bergantian mengisi panggung CEF 2024.

Sementara guest star Tiara Andini, direncanakan akan hadir di malam penutupan CEF 2024. (CB-003)