Senin, 01 Juli 2024

Senin, Juli 01, 2024
Suhendrik sudah memantapkan niatannya menjadi bakal calon Wakil Wali Kota yang diusung Partai Gerindra untuk menjadi pendamping Eti Herawati dalam Pilwakot Cirebon 2024.

HARJAMUKTI (CIREBON BRIBIN) - Diusung sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Cirebon oleh DPC Partai Gerindra Kota Cirebon sebagai pasangan Eti Herawati, Suhendrik mengaku sudah siap lahir dan batin.

Suhendrik, yang telah resmi ber KTA Partai Gerindra mengaku bahwa telah mempertimbangkan secara matang untuk menjadi pendamping Eti Herawati dalam Pilwakot Cirebon 2024.

Suhendrik yang merupakan Tokoh muda asal Kota Cirebon ini mengatakan, ini juga merupakan masukan dan saran dari Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani.

”Saya menghaturkan terima kasih kepada rekan-rekan DPC Partai Gerindra Kota Cirebon yang sudah menerima saya dengan sangat baik. Kami punya niat dan pandangan yang sama untuk membangun Kota Cirebon. Mudah-mudahan niat baik tersebut bisa kami tunaikan,” katanya, Senin (1/7).

Terkait perkenalan dengan Eti Herawati yang dilakukan saat kunjungan Pengurus Partai Nasem ke Kantor DPC Partai Gerindra pada Sabtu lalu, Suhendrik mengakui bahwa dia merasakan chemistry, meski baru pertama kali bertemu.

Dalam pertemuan tersebut, Suhendrik dan Eti menegaskan niat baik mereka untuk mengabdi kepada masyarakat Kota Cirebon. Niatan itu persis seperti yang disampaikan oleh Suhendrik kepada Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani.

”Pak Sekjen sempat menyampaikan kalau dari direksi menjadi Wakil Wali Kota gaji atau pendapatan akan turun. Saya sampaikan kepada Pak Sekjen bahwa ini adalah bentuk pengabdian saya untuk Kota Cirebon, tempat saya lahir dan tumbuh,” jelasnya.

”Mudah-mudahan ‘perjodohan’ kami (Eti - Suhendrik) langgeng, terus berlanjut sampai deklarasi dan pendaftaran sebagai Calon Wali Kota Cirebon dan Calon Wakil Wali Kota Cirebon,” tambah Hendrik. (CB-003)