Senin, 29 Juli 2024

Senin, Juli 29, 2024
Rapat konsolidasi internal bersama sayap partai Gerindra untuk persiapan menyambut Pilkada 2024.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - Setelah merapatkan barisan bersama PAC hingga anak ranting beberapa pekan lalu. DPC Partai Gerindra Kota Cirebon terus memperkuat dukungan untuk bakal calon Wali Kota Suhendrik di Pilkada 2024 dengan menggelar konsolidasi internal bersama seluruh sayap partai, Minggu (28/7).

Tak hanya dihadiri seluruh sayap partai, bahkan sesepuh dan pendiri Partai Gerindra Kota Cirebon, Enjo, dewan penasehat Partai Gerindra Kota Cirebon Sunarko Kasudin tampak hadir dalam rapat konsolidasi internal tersebut.

Ditemui usai mengikuti rapat, bakal calon Wali Kota Cirebon, Suhendrik mengatakan semakin optimis melihat dukungan Partai Gerindra yang semakin solid.

"Sejauh ini mulai dari pertemuan dua minggu lalu sampai dengan yang sekarang yang saya rasakan ya solid dan hangat. Dua bekal itu harapannya bisa jadi komitmen yang baik untuk DPC benar-benar mengusung figur yang mereka sepakati," katanya.

Suhendrik juga bercerita, dalam rapat tersebut dirinya menerima berbagai aspirasi dari para ketua sayap partai.

Mulai dari Perempuan Indonesia Raya (Pira) yang menitipkan tentang program dukungan terhadap isu perempuan, lalu Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA) tentang isu keberpihakan terhadap pedagang pasar tradisional.

"Ada juga dari aspirasi dari pendiri partai gerinda kota ya Pak Enjo itu menitipkan tentang isu-isu ketahanan pangan," tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Cirebon, Eman Sulaeman menjelaskan pertemuan Sayap Partai Gerindra bersama Suhendrik ini dilakukan dalam rangka membangun soliditas menjelang pilkada kota Cirebon tahun 2024.

Pada pertemuan ini, menurut Eman, dihadiri seluruh Sayap Partai, pendiri partai Gerindra, Enjo dan dewan penasehat Sunarko Kasidin.

“Alhamdulillah pertemuan berjalan lancar dan sayap partai siap memenangkan Suhendrik pada pilkada November 2024 mendatang,” kata Eman. (CB-003)