Minggu, 21 Juli 2024

Minggu, Juli 21, 2024

 

Ketua DPC PDIP Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati

CIREBON BRIBIN – Fitria Pamungkaswati telah mengantongi restu DPP PDIP untuk maju sebagai calon Wali Kota Cirebon pada Pilkada 2024 mendatang.

PDIP telah memberikan penugasan kepada Ketua DPC PDIP Kota Cirebon, Fitria Pamungkaswati sebagai calon wali kota.

Usai menerima surat penugasan dari DPP PDIP, Fitria mengaku langsung melakukan konsolidasi internal, merapatkan barisan kader partai mulai tingkat DPC, PAC, pengurus ranting, anak ranting, badan maupun organisasi sayap partai PDIP di Kota Cirebon.

“Kami juga mulai melebarkan sayap dengan membentuk simpul-simpul relawan baik dari kalangan masyarakat maupun organisasi,” katanya ketika dihubungi melalui pesan Whatsapp.

Fitria mengungkapkan untuk fokus program yang akan diusung ketika dirinya terpilih sebagai Wali Kota Cirebon yaitu masalah penurunan stunting, kemacetan, sampah, lingkungan hidup, pendidikan dan masalah pengembangan pariwisata.

“Program peningkatan di bidang perekonomian dan infrastruktur juga masuk dalam fokus program yang akan kami jalankan,” ujarnya.

Fitria berharap masyarakat jeli dalam memilih pemimpin dengan melihat track record para calon dan apa saja yang sudah diperbuat sebelumnya.

“Masyarakat jangan sampai terjebak money politic sebab pada akhirnya akan membuat masyarakat susah sendiri,” pungkasnya. (CB-001).