Senin, 08 Juli 2024

Senin, Juli 08, 2024
Suhendrik menyapa warga Katiasa yang telah memberikan dukungan dengan mendirikan posko pemenangan untuk dirinya.

HARJAMUKTI (CIREBON BRIBIN) - Warga Kampung Katiasa, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon tunjukan dukungan terhadap bakal calon Wakil Wali Kota, Suhendrik dengan mendirikan posko pemenangan Suhendrik.

Posko pemenangan Suhendrik ini didirikan atas inisiatif dari warga Kampung Katiasa di RT 02/RW 09 sejak 3 pekan lalu.

Suhendrik sendiri baru berkesempatan mengunjungi posko pemenangan dirinya pada Sabtu (6/7). Kedatangan Suhendrik sontak saja membuat warga gembira dan menyambut dengan antusias.

Ketua RT 02, Dudy Setiady mengatakan, pendirian posko pemenangan Suhendrik ini merupakan wujud dukungan dan rasa bangga karena ada warga yang berasal dari Katiasa bakal maju di Pilwalkot Cirebon.

Posko Pemenangan Suhendrik yang didirikan secara sukarela di rumah milik saudara dari Dudy ini, selain digunakan untuk tempat berkumpul, Posko Pemenangan Suhendrik juga siap membantu melayani warga.

"Kami di posko ini siap melayani masyarakat, misalnya alau ada yang sakit dan meminta diantarkan ke rumah sakit atau lainnya. Setiap hari juga kami selalu stanby di Posko Pemenangan Suhendrik untuk berjaga-jaga apabila ada masyarakat yang membutuhkan bantuan," katanya, Minggu (7/7).

"Sehingga kami berembuk untuk ikut berpartisipasi menyukseskan karena Mas Hendrik orang Katiasa juga," tambahnya.

Menurutnya, Suhendrik sendiri menjadi sosok potensial karena selama ini di Pilwalkot Cirebon belum ada Cawalkot maupun Cawawalkot yang secara usia masih muda sepertinya.

Sehingga jenjang untuk membangun Kota Cirebon cenderung lebih panjang. Selain itu, figurnya juga pintar, pengalamannya luas, dan yang terpenting berasal dari Katiasa.

"Mas Hendrik juga bukan dari kalangan politisi, tapi mau menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk membangun Kota Cirebon. Apalagi pengalamannya juga luas, dan yang paling membanggakan Mas Hendrik berasal dari Katiasa. Makanya, di posko ini kami menuliskan slogan wis wayahe wong dewek (sudah saatnya orang sendiri)," ungkapnya.

Sementara Bakal Calon Wali Kota Cirebon, Suhendrik, mengaku sempat terkejut saat berkunjung ke posko pemenangannya yang didirikan warga Katiasa. Ia pun mengapresiasi dan berterima kasih atas inisiatif warga yang mendirikan Posko Pemenangan Suhendrik sejak beberapa pekan lalu.

Selain itu, keberadaan posko pemenangan yang diinisiasi warga Katiasa tersebut menjadi suntikan motivasi dan semangat baru untuk menyumbangkan hati, tenaga, serta pikirannya kepada masyarakat Kota Cirebon. Ia berjanji selalu memberikan sumbangsih terbaiknya bagi Kota Cirebon.

"Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi inisiatif warga Katiasa yang menyiapkan posko pemenangan ini. Bahkan, termasuk kesiapan masyarakat setempat yang bersiaga setiap hari di posko untuk berjaga-jaga apabila ada warga yang membutuhkan bantuan. Tentu dukungan ini tidak akan kami sia-siakan," ujarnya. (CB-003)