Senin, 15 Juli 2024

Senin, Juli 15, 2024
Momen perkenalan sekaligus menyatukan dukungan untuk Suhendrik yang dihadiri seluruh ranting di kantor DPC Gerindra Kota Cirebon.

KESAMBI (CIREBON BRIBIN) - DPC Gerindra Kota Cirebon memperkenalkan bakal calon Wali Kota Cirebon, Suhendrik kepada jajaran pengurus ranting, Minggu (14/7) sore.

Perkenalan dilakukan di kantor DPC Gerindra Kota Cirebon, sambil melakukan agenda bersama pengurus ranting untuk menyatukan gerakan menuju Pilkada Kota Cirebon tahun 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cirebon, Eman Sulaeman mengatakan, pihaknya melalui perkenalkan ini, ingin membangun chemistry antara Suhendrik kepada kepengurusan sampai tingkat bawah.

"Kami sebagai DPC harus merangkul, melibatkan semua struktur organisasi sampai tingkat bawah sehingga kedepan kita betul-betul optimal dalam satu pergerakan untuk bisa memenangkan perhelatan 2024," kata Eman.

Ia menambahkan, selain struktural yang hadir dalam pertemuan. Upaya pemenangan ini juga akan diperluas dengan dukungan dari elemen-elemen lain.

"Semua ranting, dari tingkat kelurahan semua ada yang mewakili. Ketua-ketua PAC hadir, kedepan kita akan melakukan ini mungkin yang lebih luas lagi, artinya melibatkan semua elemen, struktur yang ditingkat bawah," tambahnya.

Sementara itu, bakal calon Wakil Wali Kota, Suhendrik mengatakan, terkait agenda hari ini dirinya diundang untuk diperkenalkan dengan kepengurusan Gerindra sampai tingkat ranting.

"Sore hari ini saya menghadiri undangan dari DPC untuk apa pertemuan dengan seluruh struktur cabang ranting sampai anak ranting, konsolidasi Gerindra. Karena apa ini dirasa perlu bagi DPC untuk apa mengoptimalkan kerja kerja partai sebelum menyambut momen pemilihan kepala daerah," katanya.

Ia bersyukur, kepengurusan Gerindra hingga tingkat ranting menyambut baik Dirinya dan terbangun chemistry meski baru pertama kali diperkenalkan.

"Ya kalau tadi teman-teman melihat sih antusiasmenya sangat terasa," kata Suhendrik.

Bahkan, tadi sejak awal hingga akhir semua yang hadir meneriakan yel-yel bersama untuk mengobarkan semangat.

"Spiritnya kemudian semangatnya, jadi rasanya kalau antusiasme itu tidak perlu diragukan lagi," pungkasnya. (CB-003)