Rabu, 24 Juli 2024

Rabu, Juli 24, 2024
POP! Hotel Malioboro Yogyakarta memberikan promo spesial Sale-Bration di bulan Agustus 2024. Harga kamar yang ditawarkan di bulan kemerdekaan ini mulai dari Rp300 ribuan. Foto: Dok. POP! Hotel Malioboro Yogyakarta

YOGYAKARTA (CIREBON BRIBIN) - POP! Hotel Malioboro Yogyakarta menghadirkan promo spesial Sale-Bration. Promo ini akan hadir secara khusus di bulan kemerdekaan, 1-31 Agustus 2024.

Anda yang memiliki rencana berlibur di Yogyakarta pada bulan Agustus 2024, bisa memanfaatkan promo Sale-Bration dari POP! Hotel Malioboro ini.

Bukan hanya lebih hemat, promo Sale-Bration di POP! Hotel Malioboro ini juga memberikan keuntungan berupa akomodasi yang nyaman di lokasi strategis, hanya beberapa menit berjalan kaki dari Stasiun Yogyakarta dan kawasan wisata Malioboro.

Hotel Manager POP! Hotel Malioboro, Diana Puspita Sari mengungkapkan, promo Sale-Bration ini secara khusus di hadirkan dalam rangka menyemarakkan hari kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 79 tahun.

"POP! Hotel Malioboro dalam menyambut semarak Hari Kemerdekaan RI yang ke 79 tahun, memberikan kesempatan kepada good people untuk menginap di POP! Hotel Malioboro dengan penawaran menarik," ungkapnya, Selasa (23/7).

Dengan promo Sale-Bration ini, kata Diana. Harga kamar di POP! Hotel Malioboro ditawarkan dengan harga mulai dari Rp300 ribuan.

"Harga terendah untuk tipe POP! Room ditawarkan hanya Rp345.817 nett per kamar, untuk satu malam dan sudah termasuk sarapan untuk 1 orang," katanya.

Lebih lanjut Diana menambahkan, harga promo di atas, berlaku terbatas khusus hanya di periode hari Minggu sampai dengan Kamis.

"Promo Sale-Bration ini hanya berlaku untuk periode weekday, tapi jangan hawatir, untuk Jumat dan Sabtu tetap bisa menggunakan Sale-Bration dengan surcharge Rp 100.000 saja, tambahnya. (CB-003)