Rabu, 17 Juli 2024

Rabu, Juli 17, 2024
Pemandangan kolam renang ASTON Cirebon yang memanjakan mata. Fasilitas kolam renang ASTON Cirebon ini juga bisa dinikmati oleh masyarakat umum tanpa harus menginap. Foto: Dok. ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Kabar baik bagi Anda yang ingin mencoba menikmati fasilitas kolam renang di ASTON Cirebon Hotel & Convention Center. Kini, masyarakat umum bisa menikmati fasilitas kolam renang ASTON Cirebon tanpa harus menginap.

Seperti diketahui, ASTON Cirebon memiliki fasilitas tidak hanya satu, namun tiga buah kolam renang yang bisa digunakan untuk anak hingga dewasa.

Kolam renang ASTON Cirebon menjadi daya tarik tersendiri karena dikelilingi pemandangan hijaunya "Nana Land" yang menyejukkan mata.

Assistant Director Of Sales & Marketing ASTON Cirebon, Sabri Putra Ramadan mengatakan, ASTON Cirebon meluncurkan promo Swin and Dine untuk memanjakan warga Cirebon dan sekitarnya.

"Promo ini menawarkan pengalaman berenang dan menikmati hidangan lezat dengan harga terjangkau. Promo ini terbuka untuk semua orang yang ingin menikmati fasilitas kolam renang dan kuliner di Hotel Aston Cirebon," katanya, Rabu (17/7).

"Aston Cirebon ingin memberikan pengalaman rekreasi yang menyenangkan dan kuliner yang memuaskan bagi para tamu, dengan harga yang terjangkau dan fasilitas yang memadai," sambungnya.

Sabri menjelaskan, ada banyak manfaat yang didapatkan seperti, penggunaan pool towel dan akan mendapatkan satu makanan serta minuman yang bisa dipilih.

"Untuk pilihan makanannya ada fried rice, fried noodle, club sandwich atau mixed platter dan pilihan minuman ice or hot tea atau ice or hot lemon tea," jelasnya.

Promo "Swim and Dine" ini dipatok dengan harga Rp150 ribu nett per orang.

"Tamu cukup datang ke ASTON Cirebon dan bisa mendapatkan seluruh benefit yang ditawarkan," ujarnya.

Promo ini berlaku setiap hari Senin hingga Jumat, mulai pukul 06.00 WIB hingga 18.00 WIB. Dari tanggal 10 Juli 2024 hingga 31 Desember 2024, pukul 06:00 - 18:00 WIB.

"Untuk informasi dan pemesanan, dapat menghubungi WhatsApp Official ASTON Cirebon di 0819-7898-000. Terima kasih," tutup Sabri. (CB-003)