Senin, 26 Agustus 2024

Senin, Agustus 26, 2024
Sarapan all you can eat di ASTON Cirebon bisa dinikmati oleh tamu tanpa harus menginap. Foto: ASTON Cirebon

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) – Tidak hanya menawarkan tempat menginap yang ekslusif, ASTON Cirebon juga ingin memberikan kesan kepada tamu, baik yang menginap atau tidak menginap dengan beberapa fasilitas yang dapat dinikmati.

Setiap harinya, ASTON Cirebon selalu menyediakan breakfast buf et dengan ratusan hidangan lezat dan membuka pintu bagi siapa saja yang ingin memiliki pengalaman kuliner mewah dengan menu yang lengkap dan bervariasi mulai dari hidangan Indonesia, Asian, hingga Western.

Assistant Director Of Sales and Marketing, Sabri Putra Ramadhan mengatakan tamu dapat mengambil sarapan sepuasnya tanpa batas.

Breakfast buf et ini diadakan setiap hari di Oasis Bistro, yang terletak di loby Aston Cirebon dan buka mulai pukul 06.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Dengan suasana yang nyaman dan pelayanan yang ramah, Oasis Bistro menjadi tempat yang ideal untuk memulai hari dengan sarapan yang memuaskan.

“Kami ingin memberikan pengalaman sarapan yang menyenangkan dan berkesan bagi para tamu kami dengan beragam pilihan menu yang kami sajikan, kami yakin setiap tamu akan menemukan hidangan yang sesuai dengan selera mereka," katanya, Senin (26/8).

Ia menambahkan, ASTON Cirebon juga memastikan bahwa semua protokol kesehatan dan kebersihan diterapkan dengan ketat untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi para tamu.

"Semua makanan disajikan dengan standar kualitas yang tinggi, sehingga para tamu dapat menikmati sarapan dengan tenang," tambahnya.

Adapun bagi Anda yang ingin menikmati breakfast buf et ASTON Cirebon ini, bisa didapatkan dengan harga Rp170,000/nett/orang, untuk anak-anak dari umur 6-12 tahun dikenakan biaya sebesar Rp85.000/ nett/orang.

Dengan harga tersebut, semua orang dapat menikmati sarapan di ASTON Cirebon dengan menu-menu yang sangat memuaskan. Untuk melakukan pemesanan breakfast buf et ini dapat langsung menghubungi WhatsApp Official ASTON Cirebon di nomor 0819-7898-000," pungkasnya. (CB-003)