Minggu, 04 Agustus 2024

Minggu, Agustus 04, 2024
AIO Run juga menjadi cara dari AIO Store untuk mengajak masyarakat hidup sehat. Foto: AIO

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - AIO Store sukses menyelenggarakan AIO Run dengan diikuti ratusan pelari pada Minggu 4/7).

AIO Run merupakan event Fun Run yang diselenggarakan oleh AIO Store
berkolaborasi dengan Cirebon Runner dan didukung oleh Midea, Blibli dan puluhan
brand ternama.

"Diikuti oleh ratusan pelari se-Ciayumajakuning, AIO Run ini digelar untuk mengajak masyarakat agar hidup sehat dan aktif melalui olahraga lari yang dikemas secara menyenangkan," ungkap CEO AIO Store, Hendry Hermawan.

Ia menambahkan, AIO Run juga menjadi ajang untuk berkumpulnya komunitas pecinta lari dari berbagai kalangan.

Adapun rute yang dilalui para pelari AIO Run yakni garis start di AIO Store Kalijaga, lalu berlanjut ke Jalan Kesunean, Jalan Merdeka, Jalan Kebumen melewati Gedung BAT dan Taman Pedati Gede, Terowongan Hero, lalu ke Jalan Bahagia.

Kemudian peserta akan melanjutkan lari menuju finish dengan rute dari Jalan Pagongan, Jalan KS.Tubun, Jalan Kartini, lalu ke Jalan Cipto.

"Peserta AIO Run mengakhiri lari di finish line yang ada di parking area CSB Mall. Kami juga meyediakan drink station yang terletak di AIO Premium Store," ujar Hendry.

AIO Run juga dimeriahkan dengan berbagai rangkaian seru seperti Midea Caravan, Poundfit, Games interaktif, PS5 Competition, Best Costume Award, beragam booth menarik.

"Serta doorprize senilai puluhan jutaan rupiah dengan grand prize AC dan mesin cuci," tutup Hendry. (CB-003)