Senin, 26 Agustus 2024

Senin, Agustus 26, 2024
Gelaran Fisip Duwe Gawe Volume 8 Taman Parkir Zona B Grage City Mall, Minggu (25/8).

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Telah banyak acara konser musik yang sukses digelar di Grage City Mall. Tepatnya di Taman Parkir Zona B yang menawarkan landscape area outdoor luas sehingga cocok untuk acara konser musik dan beragam acara lainnya.

Terkini, Taman Parkir Zona B Grage City Mall menjadi venue acara Fisip Duwe Gawe Volume 8 yang menghadirkan sederet band yang sedang hits seperti Guyon Waton dan The Panturas.

Direktur Utama PT. Kreasi Akar Sembilan yang mewakili Grage City Mall, Radite A.H. Soewondopranoto mengatakan, sebagai Entertainment and Creatvie Hub, Grage City Mall memiliki segala kebutuhan untuk beragam acara.

Didukung dengan kemudahan akses serta area parkir luas, aman dan nyaman untuk kendaraan pengunjung.

"Grage City Mall memiliki beragam fasilitas yang dapat memenuhi kebutuhan untuk menunjang kesuksesan acara," kata Radite, Minggu (25/8).

Selain area outdoor, area Indoor Grage City Mall juga bisa untuk dipergunakan untuk menggelar berbagai acara.

Di dalam area Grage City Mall juga terdapat beragam tenant kuliner yang bisa menjadi pilihan pengunjung untuk menikmati aneka hidangan dan minuman di sela sela acara konser.

Selain kuliner, tenant yang menawarkan aktivitas seru berupa wahana permainan, lapangan olah raga basket 3on3 dan badminton juga tersedia untuk mengisi waktu pengunjung.

"Kelebihan-kelebihan ini menjadi daya tarik lebih dari Grage City Mall," ujarnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga siap memfasilitasi beragam kebutuhan lain yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan acara.

"Kami siap mendukung untuk suksesnya setiap penyelenggaraan event di Grage City Mall," tambahnya. (CB-003)