Sabtu, 17 Agustus 2024

Sabtu, Agustus 17, 2024
Upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-79 RI di Grage City Mall, Sabtu (17/8).

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Grage Group menggelar upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke 79 Republik Indonesia (RI) di halaman lobi utama Grage City Mall, Sabtu (17/8). Upacara peringatan HUT Kemeredekaan RI merupakan agenda tahunan yang tak pernah dilewatkan Grage Group.

Upacara peringatan HUT Kemerdekaan ke-79 RI ini diikuti perwakilan manajemen dan karyawan seluruh unit bisnis Grage Group, perwakilan karyawan tenant Grage Mall, perwakilan karyawan tenant Grage City Mall, pejuang veteran, anak yatim dan abang becak.

Wakil CEO Grage Group, Bamunas Setiawan Boediman, bertindak sebagai Pembina Upacara peringatan HUT kemerdekaan ke-79 RI di Grage City Mall ini.

Dalam amanatnya, Bamunas mengatakan, Grage Group setiap tahunnya selalu menggelar upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI sebagai bentuk rasa syukur dan ungkapan rasa terima kasih kepada para pejuang kemerdekaan.

"Untuk para pejuang kemerdekaan yang telah dengan segala kerelaannya, keikhlasannya berjuang untuk nusa dan bangsa dengan mengorbankan harta dan benda tanpa mengharapkan apapun kecuali kemerdekaan Indonesia," katanya.

Semangat para pejuang kemerdekaan, lanjutnya. Harus dapat diteladani oleh seluruh karyawan Grage Group khususnya dan masyarakat Indonesia pada umumnya untuk mengisi kemerdekaan.

"Mudah-mudahan, dengan semangat 17 Agustus kita bisa lebih maju lagi," ujarnya.

Usai pelaksanaan upacara HUT Kemerdekaan ke-79 RI, Grage Group juga memberikan tali asih secara simbolis kepada perwakilan pejuang veteran, anak yatim dan abang becak.

Yang mana dijelaskan Bamunas, pejuang veteran, anak yatim dan abang becak merupakan bagian tak terpisahkan dari keluarga besar Grage Group.

"Sesuai amanat bapak (pendiri Grage Group) ada 3 yang harus selalu diundang dalam acara apapun yaitu pejuang veteran, anak yatim dan abang becak," jelasnya. (CB-003)