Senin, 26 Agustus 2024

Senin, Agustus 26, 2024
Penampilan grup musik Guyon Waton di panggung Fisip Duwe Gawe Volume 8 yang digelar di Grage City Mall, Minggu (25/8).

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - Grup musik Guyon Waton sukses menutup kemeriahan gelaran Fisip Duwe Gawe Volume 8 di Taman Parkir Zona B, Grage City Mall, Minggu (25/8).

Guyon Waton yang merupakan grup musik asal Kulon Progo, Yogyakarta ini, sukses menghibur ribuan penonton Fisip Duwe Gawe Volume 8 dengan hits-hits mereka seperti Perlahan, Wirang dan Sanes.

Pantauan Cirebon Bribin di lokasi acara Fisip Duwe Gawe Volume 8, ribuan penonton yang didominasi muda-mudi tersebut larut terbuai dan ikut bernyanyi bersama sambil menggoyangkan badan sejak lagu pertama dilantunkan.

Sebelum Guyon Waton naik ke atas panggung Fisip Duwe Gawe Volume 8, penonton juga dihibur oleh penampilan dari The Panturas, Semenjak Kemarin, SHR Project, The Vincent dan The Compre.

Wakil Dekan I FISIP UGJ, Dr. Khaerudin Imawan, S.Sos., M.I. dalam sambutannya menjelaskan, Fisip Duwe Gawe merupakan agenda tahunan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fisip Universitas Swadaya Gunung Jati (UGJ) Cirebon.

"Kami mengapresiasi Fisip Duwe Gawe yang dihadirkan dengan luar biasa oleh teman-teman BEM Fisip UGJ ini," katanya.

Sementara itu, selain menyuguhkan penampilan dari grup-grup musik ternama.

Fisip Duwe Gawe Volume 8 juga menghadirkan tenant-tenant UMKM sebagai bagian dari mendukung pemberdayaan ekonomi masyarakat.

Gelaran Fisip Duwe Gawe Volume 8 yang dimulai sejak sore hingga malam hari ini terpantau berjalan dengan lancar, penonton tampak membubarkan diri dengan tertib untuk kembali pulang ke rumah setelah Guyon Waton menutup penampilan mereka dengan lagu Sanes. (CB-003)