Rabu, 21 Agustus 2024

Rabu, Agustus 21, 2024
Sebanyak 64 wisatawan Internasional tiba di Pelabuhan Cirebon menggunakan Kapal Cruise MV National Geographic. Foto : Pelindo Regional 2 Cirebon

LEMAHWUNGKUK (CIREBON BRIBIN) - PT Pelabuhan lndonesia (Persero) Regional 2 Cirebon dengan bangga menyambut kedatangan Kapal Cruise MV National Geographic Orian yang berlabuh di Pelabuhan Cirebon pada Rabu 7 Agustus 2024.

Kapal berbendera Bahamas tersebut berangkat dari Pelabuhan Darwin, Australia dan menjadikan Cirebon sebagai salah satu tujuan perjalanannya di Indonesia.

MV National Geographic Orian tiba di Pelabuhan Cirebon dengan membawa sebanyak 64 wisatawan internasional yang siap menikmati pesona dan keunikan budaya Cirebon.

Para wisatawan akan mengunjungi berbagai destinasi wisata lokal, termasuk peninggalan sejarah, seni, dan kuliner khas Cirebon.

Kehadiran kapal cruise ini merupakan bagian dari upaya Cirebon dalam memperkenalkan kekayaan pariwisata dan budaya lokal ke panggung internasional.

Selain itu, kedatangan kapal ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap perekonomian daerah, khususnya dalam sektor pariwisata.

PT Pelabuhan lndonesia (Persero) Regional 2 Cirebon terus berkomitmen untuk memberikan layanan terbaik bagi setiap kapal dan penumpang yang singgah di Pelabuhan Cirebon, serta mendukung pengembangan pariwisata lokal melalui berbagai inisiatif dan kerja sama strategis. (Rls/CB-003)