Selasa, 27 Agustus 2024

Selasa, Agustus 27, 2024
Setelah diterimanya surat rekomendasi resmi dari DPP, DPC Partai Gerindra Kota Cirebon siap mendaftarkan Eti Herawati dan Suhendrik ke KPU sebagai calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota.

JAKARTA (CIREBON BRIBIN) - DPP Partai Gerindra secara resmi memberikan surat rekomendasi untuk pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cirebon, Eti Herawati dan Suhendrik.

Surat rekomendasi dari partai Gerindra diterima pasangan Eti Herawati dan Suhendrik pada Senin (26/8) pukul 22.30 WIB di Hotel Aston Jakarta.

Surat rekomendasi tertanggal 22 Agustus 2024 ini ditandatangani langsung oleh Prabowo Subianto selaku Ketua Dewan Pembina/Ketua Umum dan Ahmad Muzani selaku Sekretaris Jendral.

Penyerahan SK DPP tersebut diserahkan langsung sekretaris DPD Gerindra Jawa Barat Abdul Harris Bobihoe kepada Eti Herawati dan Suhendrik.

Penyerahan disaksikan langsung ketua DPC Partai Gerindra Kota Cirebon Eman Sulaeman, Sekretaris DPC Asep Kurnia, dewan penasehat partai Gerindra Sunarko Kasidin dan Fitrah Malik. Kemudian Sekretaris DPD Partai Nasdem Kota Cirebon Harry Saputra Gani, Ketua Bapilu partai Nasdem M Noupel.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Cirebon, Eman Sulaeman didampingi Sekretaris Asep Kurnia bersyukur surat rekomendasi pasangan calon walikota dan wakil walikota untuk Eti Herawati dan Suhendrik telah turun dari DPP kepada DPD.

Oleh DPD, surat rekomendasi paslon ini diserahkan langsung sekretaris DPD Gerindra Jabar Harris Bobihoe kepada Eti Herawati dan Suhendrik.

“Alhamdulillah malam ini surat rekomendasi paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Eti Herawati dan Suhendrik sudah kami terima,” ujar Eman.

Setelah surat ini kami terima, menurut Eman, kami siap mendaftarkan Eti Herawati dan Suhendrik ke KPU sebagai calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota.

“Partai Gerindra siap memenangkan Eti Herawati Suhendrik pada pilkada bulan November mendatang,” tegasnya.

Eman juga mengajak seluruh struktur partai Gerindra, sayap partai dan kader Gerindra untuk bersama sama bergerak memenangkan Eti Herawati Suhendrik.

Sementara itu Sekretaris DPD Partai Nasdem Harry Saputra Gani didampingi Ketua Bapilu M Noupel mengaku lega B1-KWK dari partai Gerindra sudah diterima Eti Herawati dan Suhendrik.

Dalam kesempatan tersebut, kata HSG, Harris Bobihoe berpesan kedepan paslon ini bisa bersinergis dengan program-program pemerintah pusat, karena kepala daerah ini ujung tombak pemerintah pusat.

"Sekretaris Partai Gerindra Jabar tadi juga berpesan kepada Pengurus Partai Gerindra untuk All Out memenangkan Eti Herawati dan Suhendrik pada pilkada,” pungkasnya. (CB-003)