Jumat, 30 Agustus 2024

Jumat, Agustus 30, 2024
AVP Territory West Biznet, I Gede Novrada Budiartha (baju batik) menyerahkan potongan tumpeng kepada SPV Biznet Branch Cirebon dalam prosesi peresmian kantor baru Biznet Branch Cirebon, Jumat (30/8).

KEDAWUNG (CIREBON BRIBIN) - Biznet terus memperkuat posisinya sebagai provider internet nomor Wahid di Kota dan Kabupaten Cirebon. Salah satunya dengan meresmikan kantor baru Branch Cirebon dan menghadirkan paket yang lebih terjangkau.

AVP Territory West Biznet, I Gede Novrada Budiartha mengatakan, migrasi kantor Biznet Branch Cirebon yang kini beralamat di Ruko Kagum City, Jalan Tuparev, Kabupaten Cirebon bukan sekedar migrasi atau perpindahan lokasi.

"Namun lebih dari itu, di posisi yang lebih strategis ini, Biznet Branch Cirebon diharapkan bisa semakin dekat dengan masyarakat," katanya usai peresmian kantor baru Biznet Branch Cirebon, Jumat (30/8).

Ia menuturkan, Biznet yang telah hadir di Cirebon sejak tahun 2014 lalu ini sudah memiliki lebih dari 3500 pengguna.

"Di Kota Cirebon, layanan internet terbaik Biznet sudah bisa dinikmati di 13 Kelurahan," tuturnya.

Menurutnya, layanan Biznet akan terus diperluas seiring dengan kebutuhan dan juga permintaan dari masyarakat.

"Kami akan terus berinovasi memperluas jaringan di Kota Cirebon dengan harapan lebih banyak lagi masyarakat yang terkoneksi dengan internet terbaik dari Biznet untuk mendukung masyarakat Kota Cirebon jadi lebih kreatif dan inovatif di era digital ini," ujarnya.

"Diharapkan tahun 2025, seluruh area Kota Cirebon sudah tercover jaringan internet terbaik Biznet," tambahnya

SPV Biznet Branch Cirebon, Galih Prayogi, melanjutkan, kantor baru ini menjadi harapan sekaligus motivasi bagi Biznet untuk menjadi leader provider internet di Kota Cirebon.

Apalagi dengan hadirnya paket internet 0D yang baru diluncurkan tahun 2024 ini dimana masyarakat bisa menikmati layanan internet Biznet dengan harga lebih terjangkau.

"Sangat terjangkau, paket 0D ini menawarkan bandwidth 50 MB dengan harga berlangganan Rp175 ribu per bulan," katanya.

Ia menuturkan, dengan harga paket yang lebih terjangkau ini, layanan internet Biznet kini bisa dijangkau semua kalangan.

Hal ini terbukti dengan pertumbuhan penjualan yang fantastis sejak paket ini diluncurkan.

"Growtnya 85 sampai 90 persen dibandingkan tahun sebelumnya," ujar Galih.

Strategi lain yang dilakukan Biznet Branch Cirebon untuk menjadi pemimpin provider tahun 2025 adalah dengan terus meningkatkan layanan dan edukasi internet bagi masyarakat.

"Kantor baru ini sekaligus menjadi tempat untuk memberikan layanan konsultasi internet bagi masyarakat. Selain itu, kami juga memiliki strategi jemput bola dengan menempatkan tim di lokasi-lokasi strategis untuk memberikan edukasi-edukasi sambil menangkap aspirasi atau masukan dari masyarakat," pungkasnya. (CB-003)